Motoplex, Piaggio Concept Store Global Pertama di Indonesia Resmi Dibuka di Bintaro

Motoplex, Piaggio Concept Store Global Pertama di Indonesia Resmi Dibuka di Bintaro
Sabtu, 28 November 2015 13:30
Okky Zulham Hadi

Menyusul kehadiran dua brand terbaru yakni Aprilia dan Moto Guzzi di Indonesia. PT Piaggio Indonesia (PID) yang bekerja sama dengan PT Premier International resmi membuka Piaggio Group premium concept store, Motoplex di Indonesia. Pembukaan premium concept store pertama di tanah air ini sekaligus memperkuat komitmen PID dalam melayani pasar di nusantara.

"Sebagai perusahaan global, kami percaya sudah seharusnya kami tumbuh dan mengembangkan bisnis kami di Indonesia. Melalui konsep Motoplex ini, kami berusaha memberikan pengalaman unik dan menyeluruh kepada konsumen kami. Yang dikemas dalam lokasi khusus yang memamerkan empat brand kami dan dibangun dengan kombinasi gaya, teknologi serta warisan Italia." buka Managing Director PT PID, Marco Noto La Diega (28/11).

Bertempat di Bintaro, premium concept store ini menaungi empat merek yang dibawa Piaggio Group yakni Vespa, Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi. Mengusung desain sederhana namum modern, tempat ini akan menjadi rumah kedua para konsumennya. Untuk itu, dengan luas area 700 meter persegi tempat ini dilengkapi dengan area showroom di lantai dasar, area workshop di lantai dua serta area rooftop.

Tidak hanya itu tersedia pula aksesoris, helm serta beragam merchandise original. Dan untuk konsumen Aprilia dan Moto Guzzi yang berada di luar Jakarta, PID juga menyediakan layanan flying mechanic.

"Piaggio Group premium concept store ini akan memberikan pengalaman jual beli yang revolusioner. Ini sebagai bentuk dedikasi yang kami tawarkan bagi konsumen dan cara kami menunjukan keseriusan kami di pasar Indonesia." tutup Marco. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.