Motor Amerika Cleveland CycleWerks, Dukung D’Masiv Catatkan Rekor MURI

Motor Amerika Cleveland CycleWerks, Dukung D’Masiv Catatkan Rekor MURI
Kamis, 8 Desember 2016 13:30
Ilham Pratama

Cleveland CycleWerks brand motor dari Amerika Serikat, punya cara berbeda untuk mempromosikan produk mereka di Indonesia. Yakni lewat dunia musik.

Caranya dengan mendukung d’Masiv mencatatkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk jumlah penampilan musik terbanyak oleh band musik dalam satu hari, yakni lima puluh kali di lima puluh tempat berbeda.

“Kami bangga dapat mengantar seluruh personil band d’Masiv, selama lebih dari 12 jam, dengan tujuh motor Cleveland CycleWerks tipe Ace bermesin 250 cc, mencapai lima puluh lokasi, mulai di Jakarta dan berakhir di Tangerang, Banten,” ujar Hendra Setiawan, Presiden Direktur PT Sumatra Motors Indonesia, Agen Tunggal Pemilik Merek (ATPM) Cleveland CycleWerks.

Promosi Album Lagu secara Estafet di Toko Retail Terbanyak ini akan dicatat oleh Museum Rekor Indonesia (MURI), sebagai bagian dari promo album lagi ke limanya, berjudul Orange Album. Kegiatan ini menggunakan hashtag #DMASIV5150ALFAMIDI di media sosial.

“Kami mengacungkan dua jempol kepada seluruh personil d’Masiv dan manajemen Musica Studio untuk semangat tingginya dalam bermusik dan berkreasi. Kegiatan konser dengan konsep sepert ini sangat menginspirasi, dan sejalan dengan filosofi Cleveland CycleWerks yang berpihak pada kreatifitas dan inovasi,” lanjut Hendra.

Sementara itu, Ari Muliawan, Country Head Sales and Marketing Cleveland CycleWerks Indonesia menjelaskan. “Varian motor yang kami turunkan untuk mendukung d’Masiv dalam kegiatan ini adalah tipe Ace Deluxe, salah satu dari classic model yang kami tawarkan untuk pasar Indonesia yang bermesin 250 cc. Model ini memang cocok untuk kegiatan sehari-hari, atau daily ride, dan terbukti mampu mengantar personil d’Masiv menembus medan yang padat di Jakarta dan sekitarnya.”

Tipe lain dari classic model dari motor Cleveland CycleWerks adalah tipe Heist yang juga berkapasitas mesin 250 cc, juga tipe Heist (250 cc), Misfit (250 dan 500 cc). Ari menambahkan, “Sama dengan di negara-negara lainnya, kami akan memasarkan motor-motor modern model kami, yakni, tipe trail FXX (110cc - Matic) Off Road, FXR (110cc - Matic) On Road dan (125cc – Clutch) On Road, serta dua versi tipe Hooligun yang berkapasitas mesin 250cc dan 450cc, untuk Off Road dan Hooligun R – On Road,” lanjut Ari.

Selain itu, Cleveland Cyclewerks Indonesia berencana untuk mulai memasarkan seluruh jenis motornya di Indonesia setelah rencana launching showroom-nya pada kuartal pertama tahun 2017 nanti. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.