Motor Asal Pabrikan Amerika Serikat Siap Meluncur, Begini Bocorannya

Motor Asal Pabrikan Amerika Serikat Siap Meluncur, Begini Bocorannya

Pabrikan asal Amerika yang tergabung group Polaris, akan meluncurkan serta memproduksi massal motor Flat Tracker Indian FTR 1200 Custom pada 2019.

Dilasir dari motorcyclenews, motor Flat Tracker Indian FTR 1200 Custom akan dipasarkan untuk umum yang berbeda dengan konsep yang pernah ada di EICMA 2017. Motor yang akan diproduksi massal ini sudah dilengkapi umumnya sepeda motor yang ada di jalan seperti speedometer, lampu sein, lampu depan, dan belakang serta ban dual purpose.

Indian Motorcycle

“Kami ini merespon keinginan dan spekulasi serta melihat perkembangan beberapa bulan ini atas kesuksesan FTR 750 versi jalan raya yang sudah dipasarkan sejak 2017, kemudian kami kembangkan FTR 1200 Custom yang menampilkan konsep tahun lalu, serta versi street legal akan terus dibawa dengan desain FT750 dan pendahulunya sejak tahun 70an,” ujar Rich Crishtoph, Indian Motorcycle Senior Designer.

Baca juga: Triumph Hadirkan Tiger 800 XCX Di Indonesia Dengan Fitur Terbaru

Baca juga: Suzuki Resmikan Harga Suzuki Access 125 CBS Dan Special Edition

Flat Tracker Indian FTR 1200 Custom akan menggunakan mesin berkapasitas 1.133 cc, V-Twin dengan sasis trellis yang juga digunakan oleh model Scout dan Bobber.

 

Baca Juga

     
    Daftarkan diri Anda untuk
    mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
     

    CarReview.id