Motor Asal Pabrikan Amerika Serikat Siap Meluncur, Begini Bocorannya

Motor Asal Pabrikan Amerika Serikat Siap Meluncur, Begini Bocorannya
Kamis, 5 Juli 2018 10:05
Angga M

Pabrikan asal Amerika yang tergabung group Polaris, akan meluncurkan serta memproduksi massal motor Flat Tracker Indian FTR 1200 Custom pada 2019.

Dilasir dari motorcyclenews, motor Flat Tracker Indian FTR 1200 Custom akan dipasarkan untuk umum yang berbeda dengan konsep yang pernah ada di EICMA 2017. Motor yang akan diproduksi massal ini sudah dilengkapi umumnya sepeda motor yang ada di jalan seperti speedometer, lampu sein, lampu depan, dan belakang serta ban dual purpose.

Indian Motorcycle

“Kami ini merespon keinginan dan spekulasi serta melihat perkembangan beberapa bulan ini atas kesuksesan FTR 750 versi jalan raya yang sudah dipasarkan sejak 2017, kemudian kami kembangkan FTR 1200 Custom yang menampilkan konsep tahun lalu, serta versi street legal akan terus dibawa dengan desain FT750 dan pendahulunya sejak tahun 70an,” ujar Rich Crishtoph, Indian Motorcycle Senior Designer.

Baca juga: Triumph Hadirkan Tiger 800 XCX Di Indonesia Dengan Fitur Terbaru

Baca juga: Suzuki Resmikan Harga Suzuki Access 125 CBS Dan Special Edition

Flat Tracker Indian FTR 1200 Custom akan menggunakan mesin berkapasitas 1.133 cc, V-Twin dengan sasis trellis yang juga digunakan oleh model Scout dan Bobber.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.