Motor Balap Idemitsu Asia Talent Cup Sudah Tiba di Indonesia

Motor Balap Idemitsu Asia Talent Cup Sudah Tiba di Indonesia
Senin, 18 Oktober 2021 10:30
Brian

Salah satu ajang balap internasional yakni Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) akan menggunakan Sirkuit Mandalika di pertengahan November nanti. Balapan ini menjadi ajang resmi pertama bertaraf internasional yang menjajal aspal baru sirkuit di Lombok, Nusa Tenggara Barat itu. Kini motor-motor balap IATC pun sudah sampai di Indonesia.

Hal ini pertama kali diketahui lewat akun Instagram @themandalikagp yang mengunggah motor-motor balap IATC. Dalam kepsyen unggahan foto tersebut disebutkan Motor-motor IATC sudah tiba di Indonesia. Dalam gambar foto, terdapat empat buah motor berwarna merah yang salah satunya memiliki lambang Honda.

   Baca Juga: Tampil Impresif dengan Yamaha, Quartararo Buka Peluang Gabung Tim Lain

"Motor motor IATC (Idemitsu Asia Talent Cup) sudah tiba di Indonesia, ternyata merekalah yang pertama akan mencicipi aspal sirkuit Mandalika, sudah ngga sabar menunggu aksi aksi pembalap pembalap junior ini menekan gas sampai pool di sirkuit kebanggan Indonesia 12 -14 November 2021 dan ini adalah kali pertama event ini digelar di tanah air. Yang jelas nyali mereka ngga kalah dengan pembalap WorldSBK atau MotoGP yang ketiga event dikelola oleh Dorna Sport," tulis kepsyen Instagram @themandalikagp.

Motor IATC Sampai Indonesia

Saat ini pengerjaan lintasan Sirkuit Mandalika diketahui sudah selesai. Pihak pengembang pun tengah mengerjakan Pit Building yang menggunakan sistem modular. Dengan sistem tersebut pengerjaan menjadi lebih cepat dan siap digunakan sebelum balapan dimulai.

   Baca Juga: Ducati Optimistis Musim Depan Pembalapnya Bakal Kalahkan Quartararo

Sebagai tambahan informasi, IATC adalah kompetisi balap motor yang diperuntukkan untuk pembalap muda. Ajang ini dikhususkan untuk pembalap muda di kawasan Asia dan Oseania. Kompetisi ini diselenggarakan oleh Dorna yang juga menjalankan kompetisi MotoGP dan Kejuaraan Dunia Superbike.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.