Motor Bebek Super Honda Supra GTR 150 Dapat Diskon Rp 1 Juta!

Motor Bebek Super Honda Supra GTR 150 Dapat Diskon Rp 1 Juta!
Jumat, 16 Juli 2021 16:00
Brian

Bagi penggemar motor bebek, ada kabar gembira dari pabrikan sayap merah alias Astra Honda Motor. Pasalnya jaringan dealer Honda untuk daerah Jakarta-Tangerang tengah menghadirkan diskon untuk Supra GTR 150. Informasi ini didapatkan melalui situs resmi Wahana Honda yang merupakan dealer untuk Jakarta-Tangerang.

Berdasarkan situs tersebut, Honda Supra GTR 150 mendapatkan potongan harga sebesar Rp 1.100.000. Motor bebek super itu sendiri memiliki harga banderol mulai dari Rp 24.442.000 on the road DKI Jakarta. Dengan potongan harga tersebut, artinya harga banderolnya turun menjadi Rp 23.342.000.

   Baca Juga: Bisa Jadi Inspirasi Modifikasi, Intip Produk Honda Bergaya Adventure, CBF190X

Berdasarkan keterangan dalam situs Wahana Honda, potongan harga tersebut berlaku baik pembelian secara tunai ataupun cicilan. Jika pembelian secara tunai, potongan harga diberikan dalam bentuk potongan harga on the road di faktur penjualan. Sementara untuk pembelian kredit maka potongan harga diberikan dalam bentuk potongan uang muka.

Diskon Honda Supra GTR 150

Beberapa syarat dan ketentuan pun dicantumkan untuk mengikuti program tersebut, salah satunya adalah konsumen harus membeli unit secara on the road. Kemudian periode program diskon Honda Supra GTR 150 ini hanya berlangsung pada bulan Juli 2021. Mengenai persayaratan lebih lanjut dapat mengunjungi dealer Honda Jakarta-Tangerang terdekat atau situs resmi Wahana Honda.

   Baca Juga: 16 Pilihan Motor Matic Rp 17 Jutaan Ke Bawah, Dapat Apa Saja?

Sebagai tambahan informasi, Honda Supra GTR 150 memiliki dua varian yang ditawarkan ke konsumen, yakni Sporty dan Exclusive. Pada varian Sporty dibanderol dengan harga Rp 24.442.000 on the road DKI Jakarta. Sementara untuk varian Exclusive dipasarkan sebesar Rp 24.692.000.on the road DKI Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.