Motor Besar Club Indonesia Sunmori Bersama OtoRider

Motor Besar Club Indonesia Sunmori Bersama OtoRider
Senin, 15 Juni 2020 09:00
Brian

Motor Besar Club Indonesia chapter Jakarta Barat melakukan sunday morning ride (Sunmori) pada Minggu (14/6). Kegiatan ini diikuti oleh beragam sepeda motor baik dari yang kecil hingga yang besar. Sunmori pada kali ini pun diikuti oleh OtoRider sembari melakukan pengetesan motor.

Sunmori berlangsung dari rumah masing-masing peserta hingga menuju titik kumpul di Grogol, Jakarta Barat. Rute perjalanan pun cukup jauh, berangkat dari titik kumpul di Grogol menuju Alam Sutra, Serpong, Tangerang. Namun rute lintasan dibuat sedikit memutar melewati Jl Daan Mogot hingga akhirnya turun ke Selatan memasuki Serpong.

   Baca Juga: Gojek NMax Riders Gelar Kegiatan Sosial Bantu Sesama

Pada kegiatan Sunmori kali ini, Tim OtoRider yang diwakili oleh Mas Manut menunggangi skuter roda empat Qooder. Rombongan sunmori dari Motor Besar Club Indonesia juga cukup ramai melebihi dari 30 motor. Motor yang digunakan pun bermacam-macam, mulai dari paling kecil Kawasaki W175, hingga yang paling besar Honda Gold Wing.

Motor Besar Club Indonesia

 

Sampai di Alam Sutra Serpong, rombongan langsung meluruskan kakinya di Alam Bistro. Resto yang satu ini sangat cocok sebagai tempat singgah para bikers yang melakukan Sunmori. Alasannya adalah karena tempat parkir yang cukup luas, ditambah lokasinya yang strategis di jalur lintas Sunmori.

   Baca Juga: Mengenal Produk E-Bike Dari Patrol Mountain

Kegiatan pun dilanjutkan dengan ramah tamah antar sesama anggota komunitas. Beberapa anggota komunitas juga terlihat antusias melihat motor roda empat Qooder. Tidak sedikit yang turut mencoba dan merasakan impresi langsung dari motor tersebut. Kegiatan pun berakhir sekitar pukul 12:00 WIB yang diakhiri oleh makan siang.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.