Motor Custom Terbaik 2019 Siap Dikirim ke Amerika Serikat

Motor Custom Terbaik 2019 Siap Dikirim ke Amerika Serikat
Selasa, 26 November 2019 16:00
Danu P Dirgantoro

Gelar motor custom terbaik dalam event Suryanation Motorland 2019 resmi ditunjuk. Pada ajang yang digelar pada Minggu (24/11) di JIExpo Kemayoran, Jakarta itu motor asal Denpasar, Bali terpilih jadi juaranya.

The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019 yang berhasil diraih oleh Enggal Purnama dari Enggal Modified yang merupakan pemenang Suryanation Motorland Battle dari kota Denpasar.

Enggal Modified motor custom

“Selamat kepada Enggal Modified yang berhasil menjadi pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019 kali ini. Pada saat proses penjurian yang sangat ketat motor miliknya berhasil menjadi yang terbaik hasil pilihan dari dewan juri” jelas Rizki Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Atas keberhasilannya ini, motor bergaya board tracker tersebut akan diberangkatkan ke Amerika Serikat untuk mengikuti acara Mama Tried Show di Milwaukee pada bulan Maret 2020.

Enggal Modified motor custom 

 

"Bagi saya menjadi pemenang merupakan bonus saja karena yang terpenting sebagai builder bisa belajar dari sebuah event dan juga dari builder lain yang lebih berpengalaman,” ucap Enggal yang berasal dari Banyuwangi. 

Ia menambahkan, untuk proses pembuatan motor ini merupakan murni berasal dari imajinasi sehingga jika ada part atau bentuk yang tidak sesuai ia akan mengubahnya kembali dari awal.

Sesi penjurian The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019 sendiri kini menggunakan format baru dan disebut berlangsung lebih seru dari tahun-tahun sebelumnya. 

Kelima motor jawara dari setiap kota secara bergantian naik ke atas panggung untuk mendapatkan penilaian langsung dari dewan juri. Setiap dewan juri memberikan penilaian menggunakan papan angka sehingga ketika total nilai sudah terlihat langsung mendapatkan tepuk tangan riuh dari pengunjung.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.