Motor GPX Racing Asal Thailand Bila Tidak Ada Halangan Akan Masuk Indonesia

Motor GPX Racing Asal Thailand Bila Tidak Ada Halangan Akan Masuk Indonesia
Selasa, 2 Januari 2018 19:35
Angga M

Nama baru akan meramaikan pasar roda dua di Tanah Air dengan nama GPX Racing. Merek motor terbaru asal Thailand ini sudah melakukan ekspansi ke beberapa negara Asia khususnya Asia Tenggara.

Produsen motor yang mempunyai pabrik di Prachauthit, Thailand, sudah ada sejak 2007. Namun seperti dilansir Paultan, GPX Racing mulai memproduksi motor roda dua pada 2009 lalu.

GPX Racing

Nah, GPX Racing sendiri akan fokus di pasar motor Thailand. Selanjutnya GPX Racing akan masuk ke beberapa negara tetangga, seperti Kamboja, Malaysia, Filipina dan Singapura, serta tidak menutup kemungkinan akan hadir di Tanah Air.

Produsen baru asal Negeri Gajah Putih itu sudah menghadirkan tiga produk baru untuk 2018. Sebut saja label Gentleman 200 bergaya cafe racer, Demon 150 GN jenis naked bike dan Demon 150 GR mengusung tampilan sport fairing.

Menyoal harga akan dibanderol Rp 36,5 juta untuk Gentleman 200, sedangkan untuk Demon GN dan Demon 150 GR dibanderol sekitar Rp 26,5 juta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.