Motor Klasik Retro Loncin 300AC Resmi Diperkenalkan

Motor Klasik Retro Loncin 300AC Resmi Diperkenalkan
Kamis, 30 Agustus 2018 16:35
Angga M

Ramainya persaingan pasar sepeda motor yang mengusung konsep motor klasik retro menjadikan Tiongkok ikut ambil bagian. Dilansir dari Newmotor.com.cn, kabarnya pabrikan asal Tiongkok sudah mempersiapkan produk serupa dengan nama Loncin 300AC. Motor ini digunakan dari basis terdahulunya yaitu Loncin GP300.

Jika dilihat dari desain memang benar-benar mengusung konsep motor retro dengan bentuk lekukan tajam yang juga ditopang tampilan lampu depan bundar. Menariknya, lampu itu sudah mengadopsi LED.

Loncin 300AC

Melirik ke bagian kaki-kaki, pada bagian depan Loncin 300AC sudah mengadopsi suspensi upside-down, ditambah knalpot underbelly. Motor  ini dilengkapi dengan dua rem cakram depan dan belakang.

Baca juga: Harley-Davidson Luncurkan FXDR114, Motor Cruiser Terbaru

Uniknya ada mud-guard yang berfungsi sebagai spakbor yang menyatu dengan swing arm. Dilihat dari segi mesin, Loncin 300AC menggunakan mesin 1 silinder, DOHC, 292 cc, berpendingin cairan. Mesin itu mampu menghasilkan tenaga puncak 25,4 dk. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.