Motor Listrik BMW Definition CE 04 Tertangkap Kamera Mata-Mata

Motor Listrik BMW Definition CE 04 Tertangkap Kamera Mata-Mata
Kamis, 27 Mei 2021 10:45
Brian

BMW Definition CE 04 merupakan motor listrik yang sedang dikembangkan oleh pabrikan motor asal Jerman. Motor ini merupakan diproduksi dari model konsepnya yang sudah diketahui beberapa waktu lalu. Kali ini, motor listrik pertama BMW itu tertangkap kamera tengah melakukan uji jalan.

Dilansir dari Motorbeam, BMW Definition CE 04 merupakan versi final dari motor konsep BMW Concept Link yang diperkenalkan pada tahun 2017. Kini motor tersebut tertangkap kamera sedang melakukan uji jalan tanpa menggunakan stiker kamuflase. Bentuk bodinya pun terlihat jelas dengan tampilan hitam polos di sekelilingnya.

   Baca Juga: VIDEO: Motor Listrik Rakata X5 Tes Harian - Indonesia | OtoRider

Sayangnya tidak dijelaskan mengenai lokasi pengambilan gambar BMW Definition CE 04. Beruntung terdapat beberapa komponen yang terlihat jelas dari gambar, seperti penggunaan flyscreen dan lampu depan LED. Sementara itu pada bagian jok menggunakan model mengambang dengan posisi duduk khas skutik besar.

Spyshot BMW Definition CE 04

 

Beberapa hal pada BMW Definition CE 04 terlihat berbeda antara versi konsep dan produksi. Satu di antaranya adalah penggunaan spakbor belakang di model produksi. Selain itu model produksi ini juga memiliki lampu belakang yang terintegrasi.

   Baca Juga: Catat Waktunya! Skuter Listrik Piaggio One Bakal Segera Dirilis

Mengenai fiturnya, kabarnya skutik listrik BMW ini akan dibekali sejumlah fitur kekinian. BMW Definition CE 04 disebutkan memiliki fitur navigasi, konektivitas ponsel, keyless, dan layar instrumen digital. Sayangnya spesifikasi lebih lanjut mengenai motor listrik tersebut belum diketahui hingga saat ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.