Motor Listrik Gesits Bisa Kustom Warna, Berapa Harganya?

Motor Listrik Gesits Bisa Kustom Warna, Berapa Harganya?
Sabtu, 12 Desember 2020 15:00
Thio Pahlevi

Merek motor listrik Gesits telah resmi mengaspal di Indonesia. Produk hasil karya anak bangsa ini sudah mulai dipasarkan di berbagai daerah. Uniknya, tak hanya bisa mendapatkan tampilan standar pabrikan, konsumen juga dapat melakukan kustomisasi warna pada motornya.

Secara tampilan, motor listrik Gesits hanya tersedia dalam tiga pilihan warna standar saja, yakni Hitam, Putih, dan Merah. Namun, konsumen dapat melakukan ubahan pada motor tersebut sesuai dengan keinginannya. Nah, kira-kira berapa biaya yang dibutuhkan?

   Baca Juga: Cara Memilih Ban Motor yang Tepat dan Sesuai Ukuran

Honey Lanesta selaku pemilik showroom Gesits Gallery and Coffee Shop yang berada di kawasan Jalan Haji Nawi Raya, Cilandak, Jakarta Selatan pun memberikan penjelasnnya. Saat ini, Gesits standar dijual dengan harga Rp 27.500.000 on the road Jakarta.

Motor Listrik Gesits

"Kalau yang warna standarnya ini dijual Rp 27.500.000 on the road Jakarta. Tapi untuk warna yang custom, sesuai dengan selera konsumen, itu ada penambahan Rp 1.500.000 untuk semua warna, kecuali warna bunglon itu Rp 2.500.000," kata Honey saat ditemui OtoRider di Jakarta (10/12).

   Baca Juga: Harga Lengkap Motor Listrik GESITS (Desember 2020)

Bicara soal performa, Gesits dibekali dengan baterai Li-NCM 72 Volt serta mesin BLDC Motor 2 kW rated/ 5 Kw Peak. Berkat sumber tenaga tersebut, jarak tempuh yang bisa dicapai sejauh 50 km dan kecepatan hingga 70 km/jam.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.