Motor Nozomi Siap Ramaikan Gelaran GIIAS 2018, Bikin Penasaran

Motor Nozomi Siap Ramaikan Gelaran GIIAS 2018, Bikin Penasaran
Rabu, 23 Mei 2018 19:30
Angga M

Nozomi sepeda motor niaga nasional siap meramaikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan diadakan pada tanggal 2 – 12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Agen Pemegang Merek (APM) Nozomi masuk 10 motor yang ikut dalam gelaran GIIAS 2018. Nah, sembilan merek lainnya yaitu Honda, Kawasaki, Suzuki, Benelli, Harley Davidson, BMW Motorrad, Piaggio, Viar, KTM.

Baca juga: 10 Merek Motor Siap Mengikuti Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, Inilah Daftarnya!

Brand Nozomi adalah merek lokal yang pertama kali ikut serta dalam pameran GIIAS. Hal ini disebutkan langsung oleh Project Director Seven Event, Agus Riyadi pada saat presscon GIIAS 2018 di Hotel Century, Senayan, Jakarta Pusat (22/5).

“Untuk motor sampai saat ini baru 10 brand, kemungkinan akan ada dua brand lagi yang akan mengikuti GIIAS 2018, semuanya masih dalam proses dan kami harap bisa ikut dalam GIIAS 2018 ini,” ujar Agus Riyadi, Project Director Seven Event.

Nozomi dikenal di Indonesia selama ini sebagai motor niaga. Kendaraan tersebut punya berbagai ragam produk motor niaga yang disiapkan sesuai kebutuhan pasar.

Nozomi

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.