Motor Royal Enfield Berkamuflase Tertangkap Kamera Mata-Mata

Motor Royal Enfield Berkamuflase Tertangkap Kamera Mata-Mata
Selasa, 26 Mei 2020 09:00
Brian

Seperti yang telah diberitakan, Royal Enfield akan meluncurkan sejumlah produk motor baru. Salah satunya adalah Meteor yang namanya sering diberitakan belakangan ini. Selain Meteor, terdapat dua nama lain yang telah bocor, yakni Sherpa dan Hunter.

Dilansir dari Rushlane, Royal Enfield akan meluncurkan motor yang benar-benar baru dengan kode J1D. Kode tersebut bukanlah ditujukan untuk Meteor, karena motor tersebut memiliki kode J1C0. Rumor menyebutkan, kode J1D digunakan untuk motor terbarunya, yakni Royal Enfield Hunter.

Spy Shot motor Royal enfield

Baru-baru ini, tangkapan kamera mata-mata mengungkapkan motor baru dari Royal Enfield. Motor tersebut sedang dalam pengetesan di Chennai-Trichy highway dengan stiker kamuflase. Banyak yang mempertanyakan jika gambar ini adalah penampakkan dari Royal Enfield Hunter.

   Baca Juga: Honda ADV300 Dipastikan Hadir, Menggunakan Basis Forza

Dari segi mesin, tampaknya motor Royal Enfield berkamuflase ini identik dengan Meteor. Sehingga dapat dipastikan motor memiliki dapur pacu 350 cc berpendingin udara. Mesin tersebut juga menggunakan konfigurasi Over Head Cam (OHC).

Spy Shot motor Royal enfield

Sisanya, tampilan motor ini memperlihatkan posisi berkendara yang cukup tegak seperti Interceptor 650. Konsol instrumen pun terlihat pada tangkapan gambar ini. Selain itu, bentuk suspensi upside down dan knalpot yang cukup besar juga terlihat pada foto ini.

   Baca Juga: Segera Hadir di Indonesia, Ini Bocoran Desain Terbaru Bajaj Pulsar RS400

Sayangnya belom terdapat informasi resmi mengenai spesifikasi dari motor Royal Enfield Hunter itu. Soal tanggal peluncurannya pun hingga saat ini belum dibocorkan ke publik. Sehingga bagi yang penasaran dengan motor-motor terbaru dari Royal Enfield, harus bersabar dan terus pantau website berita otomotif.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.