Motor Seharga Apartemen Ini Bisa Dicicil Rp 6 Jutaan

Motor Seharga Apartemen Ini Bisa Dicicil Rp 6 Jutaan
Kamis, 12 Oktober 2017 09:05
Yulian Lahardi

Untuk kalangan supermapan, tentunya harga Rp 225 juta bukanlah hal yang sulit didapat untuk menebus Kawasaki Z900 ini. Harga (On the Road) Jakarta itu setara dengan kamar studio di sejumlah apartemen yang berdomisili di pinggiran Jakarta.

Pun begitu Z900 juga masih bisa diperoleh dengan cara kredit di berbagai dealer Kawasaki di Indonesia. Salah satunya adalah di Dealer Kawansakti di Bintaro Jaya Sektor 3A, Tangerang Selatan. "Produk ini merupakan salah satu unggulan jualan kami," jelas Albert Widjaya selaku Direktur Kawansakti.

Nah, mari sama-sama kita perhatikan skema kredit yang ditawarkan untuk setiap pembelian Kawasaki Z900 ini. Untuk pilihan pembayaran pertama dimulai dari angka Rp 75 juta dan maksimum Rp 85 juta. Pembayaran pertama ini sudah meliputi Down Payment (DP), asuransi, administrasi, dan cicilan pertama.

Bila Anda menginginkan cicilan paling ringan silakan pilih Down Payment paling tinggi yang artinya pokok hutang semakin kecil. Selain itu Anda juga bisa pilih tenor atau masa pinjaman paling lama, yaitu 3 tahun. 

Sebagai ilustrasinya bila Anda ambil pembayaran pertama senilai Rp 85 juta dengan tenor tiga tahun, maka cicilan tiap bulannya bisa kena Rp 6,158 juta. Namun, dengan nilai pembayaran pertama yang sama bila pinjaman Anda hanya setahun, silakan siapkan dana Rp 15 jutaan tiap bulannya.

Sekadar tahu saja kalau Kawasaki Z900 ini  sudah mengadopsi mesin tipe 4-stroke, yang di sajikan dalam 4 silinder segaris berkapasitas 948cc, DOHC. Langsung saja ke dealer Kawasaki terdekat atau ke Kawansakti di Jl. Bintaro Utama Sektor 3A Blok DD12 No.3, Bintaro Jaya. Atau Anda bisa menghubungi di 021-73881000.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.