Motor Sport Fairing 250 cc Satu Silinder Dari Suzuki Resmi Dirilis

Motor Sport Fairing 250 cc Satu Silinder Dari Suzuki Resmi Dirilis
Jumat, 29 Mei 2020 13:00
Thio Pahlevi

Suzuki resmi menghadirkan motor sport fairing 250 cc terbarunya di India. Diberi nama Gixxer SF 250, motor ini rencananya akan mulai didistribusikan pada konsumen mulai pertengahan Juni 2020 nanti.

   Baca Juga: Resmi Mengaspal, Bagaimana Jaringan Penjualan Skuter Listrik NIU?

Dilansir dari IndianAutosBlog, Gixxer SF 250 dibekali sejumlah fitur, mulai dari lampu utama dan belakang berteknologi LED, panel instrumen digital, knalpot double-barrel, serta ABS dual-channel. Nah, bagaimana dengan performanya?

Suzuki Gixxer SF 250 2020

 

Gixxer SF 250 dibekali mesin berkapasitas 249 cc berkonfigurasi satu silinder. Berkat mesin tersebut, tenaga yang dihasilkan sebesar 26,1 dk pada 9.300 rpm dan torsi puncak 22,2 Nm pada 7.300 rpm. Keseluruhan tenaga ini kemudian disalurkan melalui sistem transmisi manual 6-percepatan.

Motor ini sendiri hadir dalam dua pilihan warna standard, yakni Metallic Matte Platinum Silver dan Metallic Matte Black. Selain itu, tersedia juga pilihan warna edisi livery MotoGP. Lalu, bagaimana dengan harganya?

   Baca Juga: Jack Miller Resmi Gabung Pabrikan Ducati, Bagaimana Nasib Dovizioso?

Di India, motor tersebut dibanderol mulai dari INR 1,74,000 atau sekitar Rp 33 jutaan. Bagaimana menurut Anda? Layak untuk segera masuk ke Indonesia?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.