Motor Sport Honda Jadi Pilihan Konsumen? Inilah Faktanya

Motor Sport Honda Jadi Pilihan Konsumen? Inilah Faktanya
Senin, 6 Mei 2019 16:35
Angga M

Melihat pasar sepeda motor Honda tipe sport, ternyata masih menjadi favorit konsumen di wilayah Jakarta dan Tangerang. Main Dealer Honda Jakarta dan Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS), mendata hasil penjualan tipe sport sepanjang kuartal pertama 2019 di area Jakarta dan Tangerang.

WMS sendiri menyediakan beragam line up sport, seperti Honda CBR250RR, CBR150R, CB150R, CRF250Rally, CRF150L, dan Honda CB150 Verza. Melihat data yang diperoleh, WMS mengklaim berhasil menjual tipe sport sampai dengan 1.500 unit, mulai dari Januari sampai Maret 2019.

Baca Juga : New Honda PCX Naik Harga, Versi Hybrid Tetap

Baca Juga : Honda X-ADV Sudah Bisa Dibeli, Inilah Bagian Paling Menarik

“Menghadirkan beragam produk sepeda motor, Honda yakinkan akan berikan yang terbaik bagi konsumen, mulai dari produk berkualitas, layanan maksimal, dan dukungan aftersales yang lengkap guna mendukung kenyamanan konsumen Honda, khususnya di Jakarta dan Tangerang,” ujar Andra Frianda, Head of Marketing Communication WMS.

Wahana

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.