Motul Gelar Diskon dan Promo Berhadiah Nonton MotoGP Malaysia di GIIAS 2017

Motul Gelar Diskon dan Promo Berhadiah Nonton MotoGP Malaysia di GIIAS 2017
Rabu, 16 Agustus 2017 13:10
Ilham Pratama

 

Motul, merek pelumas mesin berteknologi tinggi dari Prancis hadir untuk pertama kalinya pada event pameran mobil internasional, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE Bumi Serpong Damai pada tanggal 10-20 Agustus 2017. 

 

Pada pameran ini, Motul memberikan harga special dan promo berhadiah menarik kepada pengunjung pameran. Antara lain program free tickets GIIAS 2017 dan aneka kontes yang dapat diikuti oleh para pengunjung dengan mengunakan sosial media seperti kontes Foto usher Motul, Foto Sticker Motul serta Foto Booth Motul.

 

Di luar program-program tersebut di Booth Motul yang berada di area PF1 Gaikindo, Motul Indonesia juga akan mengadakan sesi lubricant technology update melalui program Motul Talk dengan tema Cara Memilih Pelumas Yang Baik dan Pelumas untuk classic car, Virtual Reality Demo. Serta juga akan mengelar kompetisi untuk para pengunjung GIlAS dengan Grand Prize utamanya nonton langsung MotoGP Sepang 2017 di Malaysia.

 

Menurut Business Development Manager Motul Indonesia, Johan Wijaya, pihaknya ingin member awareness kepada masyarakat Indonesia melalui pameran ini. “Ekspansi besar-besaran akan kami lakukan tahun 2018 mendatang dengan mendatangkan produk-produk maupun promo-promo yang lebih lengkap ke Indonesia,” ujarnya.

 

Selain akan menunjukan berbagai produk pelumas teknologi tinggi andalan Motul baik untuk kendaraan roda empat, roda dua dan juga heavy duty.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.