Motul Luncurkan Pelumas Baru untuk Motor Matik dan Manual

Motul Luncurkan Pelumas Baru untuk Motor Matik dan Manual
Kamis, 6 Februari 2020 11:00
Thio Pahlevi

Pelumas asal Prancis, Motul, memberikan kontribusi besar dalam perkembangan dunia balap internasional. Motul sendiri berdiri sejak 1853 dan hadir di Indonesia selama lebih dari 20 tahun.

Sejak 2016, Motul dikelola oleh PT Perkasa Teknologi Indolube, yang merupakan importir dan distributor resmi Motul di Indonesia. Motul juga terlibat dalam berbagai ajang balap dunia, salah satunya dengan menjadi sponsor beberapa sirkuit MotoGP, seperti Argentina, Belanda, Jepang, dan Reale Avintia Racing.

   Baca Juga: Pembalap Indonesia Binaan Astra Honda Siap Berlaga di Kancah Internasional

Oleh karena itu, Motul Indonesia mengajak konsumen Indonesia merasakan langsung pengalaman MotoGP dengan meluncurkan dua produk pelumas baru, yakni Motul GP Power dan Motul GP Matic.

"Motul GP Power dan Motul GP Matic merupakan hasil kerja sama antara Motul dan Dorna, organisasi penyelenggara MotoGP. Kami bangga dapat memperkenalkan produk ini ke masyarakat Indonrsoa, karena produk ini merupakan pelumas yang berlisensi resmi MotoGP pertama dan satu-satunya di Indonesia," kata Carlo Savoca, Managing Director Motul Indonesia di Sentul, Bogor (6/2).

Oli motul 2020

Sementara itu, Johan Wijaya selaku Head of Sales Automotive Motul Indonesia mengungkapkan, untuk memenuhi kebutuhan konsumen Motul di Indonesia, saat ini produknya didistribusikan oleh 26 distributor di Sumatera, Kepulauan Riau, Jawa, Sulawesi, Bali, dan Lombok.

"Produk Motul juga dapat dibeli di hampir semua platform e-commerce dengan nama official store 'Motul Indonesia'," ujar Johan.

   Baca Juga: Suzuki Belum Pede Luncurkan Skutik Besar 150 cc

Motul GP Power dan GP Matic dijual dalam kemasan 1 liter dengan harga eceran tertinggi Rp 90.000. Motul GP Power diciptakan untuk motor 4-Tak manual dengan standarisasi JASO MA2, mencegah terjadinya selip koplong basah.

Sementara itu, Motul GP Matic hadir untuk motor matik atau skuter dengan standar JASO MB, untuk penghematan bahan bakar yang lebih baik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.