MRC Ajak 350 Rider Motor Sport Fairing Turing Jakarta-Bogor

MRC Ajak 350 Rider Motor Sport Fairing Turing Jakarta-Bogor
Senin, 6 Februari 2017 07:05
Ilham Pratama

Membuka bulan Februari ini, Motorave Riders Club (MRC) mengajak para rider dari berbagai Klub Motor di Jabodetabek mengadak City Touring, Jakarta-Bogor-Cibubur pada Minggu (5/2). Kegiatan ini diikuti perwakilan dari 23 klub motor, dengan total peserta 350 rider.

MRC, sebagai wadah klub motor semua merek mengadakan kegiatan bertajuk Silaturahmi MRC All Bikers 2017 sebagai media bersilaturahmi dengan berbagai komunitas motor. Sesuai dengan motto MRC Bikers, Human, Semua Sama.

MRC Turing

"Kita bersyukur semuanya baik dan dalam semangat kebersamaan sebagai anak-anak bangsa bisa menyempatkan bersatu dalam kegiatan Silaturahmi MRC All Bikers 2017," ucap Hosea Sanjaya, sebagai Pengagas dan Sponsor MRC.

"Kegiatan ini akan rutin diselenggarakan MRC tiap tahun ini berpijak  pada misi MRC yaitu sebagai tempat kumpulnya para bikers tanpa membeda-bedakan merek, jenis, status, maupun club motornya. Semua sama terpenting manusianya," ditambahkan oleh Tommy Ernawan, Ketua MRC.

Pada acara City Touring MRC ini, semua rider mengambil rute sekitar 130 km perjalanan silih berganti mencoba kenyamanan dan kehandalan produk teranyar dari Suzuki, yaitu GSX-R 150.

Sebagai sajian utama, peserta disuguhi makan minum dan bersantai MRC All Bikers disalah satu markasnya di Mandiri Tower Cibubur, dihibur dengan penampilan Band Top 40, Dangdut dan Dancers, Games, dan diakhiri dengan Door Prize 1 unit motor Suzuki. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.