Muncul Gambar Render Yamaha R25 Terbaru, Tampangnya Jadi Mirip All New R1M

Muncul Gambar Render Yamaha R25 Terbaru, Tampangnya Jadi Mirip All New R1M
Minggu, 10 Mei 2020 13:00
Thio Pahlevi

Gambar render terkait kemunculan generasi terbaru Yamaha R25 beredar. Kabar terbaru diberitakan oleh media asal India, yakni IndianAutosBlog. Di sana, motor sport fairing ini dikenal sebagai Yamaha R3.

   Baca Juga: Aki Cepat Soak? Jangan Dulu Beli Baru, Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Yamaha R3 sendiri telah dihentikan produksinya di sana. Sehingga, pecinta roda dua India menunggu kehadiran motor tersebut. Kehadiran generasi terbarunya ini bisa saja berupa R3 facelift yang dikenalkan pada 2018 lalu atau justru model terbaru yang diharapkan meluncur pada 2021 mendatang.

Berdasarkan gambar rendering yang beredar, Yamaha R3 terbaru memiliki desain tampilan yang terinspirasi dari Yamaha R1 dan R6. Hal ini terlihat dari penggunaan sepasang lampu LED DRL ramping di bagian depannya. Selain itu, tersemat pula lampu depan proyektor LED serupa milik All New R1M.

Rendering Yamaha R3 R25 2021

Tak hanya itu, bagian spionnya pun terintegrasi dengan lampu sein yang umumnya ditemukan pada motor bearmesin besar. Sementara itu, desain buntut pun mengalami ubahan guna memaksimalkan sektor aerodinamikanya, jadi mirip R15 V3. Keren, sayang sein masih tampak besar, padahal MT-25 terbaru sudah pakai sein LED yang lebih kekinian.

Selebihnya, beberapa bagian masih serupa dengan tampilan Yamaha R3 yang beredar di pasaran saat ini, seperti knalpot, footstep, pelek, hingga spakbor belakang. Di Indonesia sendiri, Yamaha R25 model teranyar dirilis pada 2018 lalu dan belum mendapatkan penyegaran kembali.

   Baca Juga: Alex Marquez Hampir Gabung Petronas Yamaha, Mengapa Gagal?

Bagaimana menurut Anda gambar render dari Yamaha R3 terbaru ini? Menarik untuk ditunggu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.