Nantikan MotoGP Jerez, Rossi: Banyak Kenangan Indah

Nantikan MotoGP Jerez, Rossi: Banyak Kenangan Indah
Kamis, 29 April 2021 15:00
Thio Pahlevi

Seri keempat MotoGP 2021 akan kembali digelar akhir pekan ini di Jerez, Spanyol. Sejumlah pembalap pun kembali bersiap untuk bertarung memperebutkan poin penuh, tak terkecuali Valentino Rossi. Pembalap Petronas Yamaha ini berharap bisa mendapat hasil bagus di sirkuit tersebut.

The Doctor, julukan Rossi, mengaku Jerez merupakan salah satu sirkuit yang dinantikannya. Di sana, ia menyebut jika dirinya memiliki beberapa kenangan yang indah. Oleh sebab itu, pembalap bernomor 46 tersebut berharap bisa bersaing di barisan depan.

   Baca Juga: Sebulan Cuma Rp 800 Ribuan, Berikut Skema Cicilan Honda Supra X 125

"Saya pikir Jerez adalah salah satu sirkuit di kalender MotoGP yang paling saya nantikan untuk balapan setiap tahun, karena saya memiliki beberapa kenangan indah dari sana. Faktanya, tahun lalu saya naik podium di balapan kedua MotoGP Andalucia," ujar The Doctor dikutip dari GPOne.

Franco Morbidelli dan Valentino Rossi Petronas Yamaha

 

Rossi menambahkan ia dan timnya telah melakukan beberapa perbaikan guna memiliki kecepatan yang bagus saat balapan. Sehingga, memasuki seri keempat, Rossi mengaku lebih optimis dibandingkan sebelumnya. Meski demikian, ia pun menyebut jika banyak pembalap yang kuat di Jerez nanti.

   Baca Juga: Dukung Penampilan dan Fungsionalitas, Suzuki Hadirkan Aksesoris Resmi GSX-S1000 2021

"Kecepatan saya selama balapan di Portugal terakhir kali cukup bagus, kami melakukan beberapa perbaikan, jadi kami memasuki putaran keempat tahun ini dengan lebih optimis dari sebelumnya. Yang pasti, banyak pembalap akan kuat di Jerez, karena kita semua tahu itu dengan sangat baik, tapi kami akan berusaha sebaik mungkin dan melihat apa yang bisa kami lakukan untuk kembali ke posisi teratas di mana kami harus berada," jelas Rossi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.