Nasib Buruk Menimpa Maverick Vinales di MotoGP Eropa

Nasib Buruk Menimpa Maverick Vinales di MotoGP Eropa
Sabtu, 7 November 2020 13:00
Brian

Maverick Vinales dikabarkan kehabisan mesin menjelang dimulainya MotoGP Eropa. Pembalap asal Spanyol tersebut terpaksa harus membuka mesin ke-6 untuk dapat melanjutkan seri yang tersisa. Padahal MotoGP musim 2020 masih menyisakan tiga seri lagi.

Dilansir dari Crash, dengan membuka mesin ke-6 mengartikan Maverick Vinales harus memulai balapan dengan start di pit lane pada MotoGP Eropa. Tentunya memulai balapan dari pit bukan sesuatu yang bagus. Tentunya akan sangat sulit untuk mengejar ketertinggalan dari posisi tersebut.

"Anda bisa membayangkan perasaan saya. Setiap tahun kami membuang kesempatan untuk memenangkan gelar dengan kesalahan. Jadi yang pasti perasaan saya sangat buruk," ujar Vinales.

Joan Mir, Franco Morbidelli, Fabio Quartararo, Maverick Vinales, Alex Rins

Vinales merasa meskipun memulai balapan MotoGP Eropa dari pit lane, namun pesaingnya tetap dapat melakukan kesalahan. Dirinya juga kerap berpikir positif dan tidak ingin kehilangan motivasi. Akan tetapi tidak dapat dipungkiri posisinya membuatnya kesal akan balapan.

   Baca Juga: Tes Pertama Negatif Covid-19, Rossi Diizinkan Berangkat ke Valencia

"Kami pasti kesal, karena kami tidak mengendarai dengan kondisi yang sama seperti yang lain. Tapi ini masalah kami, jadi kami akan berusaha menghadapinya dengan baik dan sebagai tim kami akan berusaha dengan baik," tutupnya.

Maverick Vinales

Nasib buruk seolah-olah tidak hentinya menimpa Maverick Vinales. Setelah kehabisan mesin dan harus memulai balapan dari pit lane, salah satu anggota tim miliknya positif Covid-19 pada Jum'at kemarin. Vinales sendiri menunggu hasil tes dirinya dengan perasaan cemas.

   Baca Juga: Ubah Mesin Tanpa Izin, Tim Yamaha Kena Penalti 50 Poin

"Saya benar-benar tidak tahu. Anda bisa melihat wajah saya, saya tidak melepas topeng. Saya tidak ingin menjadi positif, pertama-tama karena saya memiliki orang penting di rumah. Apalagi yang bisa terjadi dalam satu akhir pekan? Saya tidak tahu!," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.