New Honda BeAT POP eSP Resmi Dikenalkan di Bandung

New Honda BeAT POP eSP Resmi Dikenalkan di Bandung
Rabu, 10 Februari 2016 16:40
Ilham Pratama

PT Daya Adicipta Motora (DAM), distributor utama Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) merilis New Honda BeAT POP eSP pada 7 Februari 2016 di Bandung Electronic Center (BEC)  Bandung.

New Honda BeAT POP eSP kini hadir melalui dua desain stripe yakni Cool Pixel dan Comic Hits. Cool Pixel sendiri mempunyai 2 pilihan warna yaitu Harmony Black White dan Groovy Red White, sedangkan Comic Hits mengusung tema pop-art Comic Image dengan 3 pilihan yaitu Voice Magenta White,Melody Blue White dan Tone Black.

Menurut Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM, “Dengan adanya varian baru ini Honda berharap dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang berjiwa muda, tampilan terbaru Matik Honda kali ini di persembahkan untuk para remaja yang menginginkan sepeda motor matik berdesain fun dan aktraktif, irit BBM, serta berbody ramping. Sementara New Honda BeAT POP ditargetkan terjual 7.500 unit tiap bulannya di wilayah Jawa Barat.”

“Selain memperkenalkan produk New BeAT POP eSP, DAM menggelar beberapa rangkaian acara di BEC seperti kompetisi Dance Honda Streetvolution, cosplay festival, games menarik, accoustic band dan juga memperkenalkan Team Honda DBL yang akan mengikuti pertandingan Honda DBL minggu depan di kota Bandung dan kota Bogor”. Ungkap Demmy Firmansyah, Manager Promosi PT DAM. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.