New Honda Scoopy Punya Warna Baru Matte Brown, Inilah Kelebihannya

New Honda Scoopy Punya Warna Baru Matte Brown, Inilah Kelebihannya
Kamis, 21 Februari 2019 17:35
Yulian Lahardi

Seperti diberitakan sebelumnya, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran terbaru untuk New Honda Scoopy melalui grafis desain stripe dan pilihan warna baru.  Mengusung konsep sporty dan stylish yang menyesuaikan gaya pengendaranya, New Honda Scoopy dipasarkan dengan 7 varian warna.

Pada varian stylish kini hadir dengan tampilan stripe elegan berkelas dengan menonjolkan garis minimalis dilengkapi tulisan stylish di sisi bodi motor sebagai ciri khas dari model ini. Varian stylish ini memilki 4 pilihan warna, dimana warna terbaru pada konsep ini ialah Stylish matte brown. serta pilihan warna yang telah ada sebelumnya, yaitu Stylish white, Stylish black, dan Stylish matte red.

Baca juga: Suzuki Smash Bisa Ditebus Dengan Cicilan Ringan, Cuma Rp 643 Ribu

Menanggapi warna baru ini, Hadi Black spesialis bodi dan warna dari Bengkel Auto Black di kawasan Sentra Komponen BSD, Tangerang Selatan, punya komentar positif. "Warna matte brown memiliki kelebihan tidak mudah terlihat kotor, terutama saat musim hujan seperti saat ini," bilangnya.

Selain itu, kelir matte brown juga tampil lebih kekinian. "Kelebihan lain adalah warna tersebut tidak pasaran, berbeda dengan kelir merah, biru, putih, dan hitam, sehingga wajar kalau banyak orang menyebut matte brown adalah warna kekinian," tutup Hadi.

Baca juga: Begini Cara Aman Menggunakan GPS Dari Tilang Polisi

Sekadar catatan untuk menghindari pencurian, model ini telah disematkan Anti-theft alarm serta answer back system yang memudahkan pengendara mencari lokasi parkir kendaraan. Pada sisi console box depan kendaraan disediakan Power Charger yang dapat digunakan oleh pengendara dalam mengisi baterai ponsel. 

Seluruh pilihan varian New Honda Scoopy dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 18,525 juta.

Bagaimana menurut Anda?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.