New V-Ixion Advance Spesial Edition, Tawarkan Aksesori Opsional

New V-Ixion Advance Spesial Edition, Tawarkan Aksesori Opsional
Selasa, 20 Desember 2016 09:30
Angga M

Sport naked New Vixion Advance tampil baru menjelang akhir tahun 2016. Karena ada enam aksesoris yang dipasang pada New Vixion Advance Spesial Edition yakni fuel tank pad, usb charger, visor rainbow screen, middle cowl, engine guard, muffler cover.

Peranti baru yang membuat motor lebih beda. Yamaha ingin konsumen bangga menggunakan Vixion edisi khusus ini.

Selain lebih gaya, aksesori ini juga fungsional. Fuel tank pad untuk menghindari goresan pada tangki dan tampil lebih sporty, USB charger untuk charge handphone & gadget, Visor rainbow screen  untuk tampil lebih sporty dan keren dengan warna bunglon. Warna yang terlihat berbeda jika dilihat dari angle berbeda, warna ini menjadi ciri khas New V-Ixion Advance Special Edition.

Lalu Middle cowl merubah tampilan motor lebih aerodinamis dan gagah, menonjolkan tampilan full cowl, Engine guard untuk perlindungan pada mesin ketika terjadi benturan, Muffler cover pelindung knalpot.

”Kami meluncurkan New V-Ixion Advance Special Edition yang sudah dilengkapi dengan 6 aksesoris ini sesuai dengan apa yang dibutuhkan konsumen. Visor rainbow screen warna bunglon unik dan terlihat menonjol, menambah daya tarik V-Ixion ini. Kreatifitas dari Yamaha ini akan makin mengangkat imej V-Ixion dan kebanggaan penggunanya. Segera beli dan tampil beda di akhir tahun ini,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).  

Harga New V-Ixion Advance Spesial Edition ini on the road Jakarta Rp 26,28 juta. Sedangkan harga New V-Ixion Advance reguler on the road Jakarta Rp 25,35 juta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.