NGK Busi dan DID Kerjasama Tawarkan Chain Kit N-Series, Apa Keunggulannya?

NGK Busi dan DID Kerjasama Tawarkan Chain Kit N-Series, Apa Keunggulannya?
Rabu, 16 Juni 2021 12:00
Thio Pahlevi

PT NGK Busi Indonesia dan merek rantai asal Jepang, DID tawarkan lini produk baru yakni chain kit N-Series. Produk ini pun diklaim memberikan banyak keuntungan bagi pengguna motor di Indonesia. Lantas, apa saja yang ditawarkan dari chain kit N-Series hasil kerjasama NGK Busi dan DID ini?

Hiroki Nakagawa sebagai Advisor PT Daido Indonesia Manufacturing selaku pemegang merek resmi rantai DID di Indonesia mengatakan tim DID Jepang memformulasikan secara khusus produk baru yang pertama kali akan dijual melalui jaringan distribusi PT NGK Busi Indonesia, yaitu produk chain kit kategori N-Series dengan desain lebih optimal.

   Baca Juga: Daftar Harga Harley-Davidson Terbaru 2021, Sportster Termurah

Paket DID chain kit N-Series terdiri dari 1pcs sproket depan, 1pcs sproket belakang, dan 1pcs rantai dengan spesifikasi yang telah ditentukan oleh pabrikan motor. Oleh karena itu, setiap part number chain kit DID N-Series akan langsung cocok alias plug & play untuk aplikasi motor yang telah ditentukan, sehingga konsumen atau pihak bengkel tidak perlu melakukan modifikasi seperti memotong panjang rantai dan lain-lain.

Rantai DID N-Series Kerjasama NGK Busi dan DID

Untuk penggunaan rantai yang lebih optimal, DID N-Series memiliki beberapa fitur unggulan, antara lain penggunaan solid bushing untuk mengurangi risiko rantai mulur dan memperpanjang periode penggantian rantai. Selain itu, desain platnya juga dioptimalkan untuk meningkatkan kenyamanan berkendara seperti suara yang dihasilkan lebih senyap, konsumsi bahan bakar lebih efisien, dan akselerasi pun meningkat.

   Baca Juga: Ragam Harga Terbaru Suzuki GSX-R150, GSX-S150, dan GSX150 Bandit (Juni 2021)

"NGK Busi bermaksud untuk mendiversifikasi jenis-jenis produk yang ditawarkan agar dapat menjaring pangsa pasar yang lebih luas. Oleh karena itu, kami memulai dengan memperkenalkan produk DID menggunakan jaringan distribusi NGK Busi yang tersebar luas di Indonesia," kata Friendky Lay, Sr. Sales & Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.