NGK Sediakan Berbagai Jenis Busi Untuk Semua Motor Di GIIAS 2019

NGK Sediakan Berbagai Jenis Busi Untuk Semua Motor Di GIIAS 2019

Pada gelaran Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2019, bukan hanya melulu soal pameran motor terbaru. Bagi Anda yang berencana memperbaiki pengapian motor, mungkin Anda bisa mampir ke booth NGK.

Segala jenis busi pun ditawarkan di NGK, mulai dari motor bebek, skutik, hingga motor sport juga tersedia. Beda busi NGK dan busi pada umumnya yaitu pada bagian material, karena NGK terbuat dari bahan platinum dan Iridium yang diklaim akan membuat pembakaran lebih sempurna dibanding busi biasa.

“Perbedaanya hanya di bahannya saja, dua-duanya (platinum & iridium) menawarkan performance, efisiensi dan durability. Tapi memang kalau ketahanan lebih kuat iridium,” ujar Diko Oktaviano, Aftermarket Technical Support PT NGK Busi Indonesia.

NGK GIIAS 2019

   Baca Juga : Viar New Q1 First Ride Review Video

   Baca Juga : Suzuki Tanggapi Positif Kemunculan Honda ADV150, Pertanda Akan Hadirkan Skutik 150 cc?

Selain busi, NGK ternyata juga menyediakan pilihan lain untuk urusan pengapian, mulai dari ‘cangklong’, sensor oksigen, hingga koil. Namun parts yang disediakan yaitu OEM (Original Equipment Manufacturer) alias bawaan standar.

“Untuk saat ini beberapa parts lain yang kita bawa masih OEM, mungkin kedepannya akan menyediakan yang versi racing,” tambah Diko.

Nah bagi yang tertarik, selama pameran GIIAS hingga 28 Juli mendatang, seluruh busi Platinum akan dijual seharga Rp 30 ribu, sedangkan seluruh tipe Iridium dijual Rp 90 ribu. Wah, menarik ya!.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id