Ngumbar Flash Back 2016, Kumpulkan Pecinta Skuter dan Motor Lawas

Ngumbar Flash Back 2016, Kumpulkan Pecinta Skuter dan Motor Lawas
Senin, 28 November 2016 12:05
Ilham Pratama

Tema retro, custom maupun vintage tengah berkembang di Indonesia. Tak heran jika kegiatan yang melibatkan komunitasnya juga beragam. Salah satunya adalah Ngumbar (Ngumpul Bareng) Flash Back 2016 akhir pekan lalu (25-27/11).

Gelaran yang berlokasi di One Belpark Mall, Jakarta Selatan membuat suasana pusat perbelanjaan makin semarak. Terutama berkat hadirnya display motor-motor dan skuter klasik, serta mobil-mobil bernuansa retro. Tak pelak, lokasi display kerap jadi sasaran selfie pengunjung mall.

Serunya lagi, event yang digagas oleh Bintaro Classic & Retro Community tersebut juga menggandeng Smooth City Rally untuk menggelar salah satu pengisi kegiatan, yakni Scooter and Vintage/Custom City Rally.

Event lain di Ngumbar Flash Back 2016 adalah Retro Classic Car Contest, Retro Classic, Vehicle Display, Entertainment dan Bazaar. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.