NHK Hadirkan Enam Model Helm Baru

NHK Hadirkan Enam Model Helm Baru
Rabu, 24 Juni 2015 22:15
Danu P Dirgantoro

Mengambil tempat di Jakarta Fair 2015, PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) selaku produsen helm NHK dan GM meluncurkan beberapa helm terbarunya. Tak cuma satu model, setidaknya enam model helm NHK, GM, dan jas hujan koleksi terbaru dilaunching hari ini (24/6). Tipe helm full-face yang diluncurkan yakni NHK RX9, NHK Road Fighter Custom, dan GM Race Pro. Untuk tipe NHK RX9 dan GM Race Pro teknologi double visor yang cocok untuk pemakaian harian dan touring. GM Race Pro yang sebelumnya beredar dalam varian warna-warna polos kini dihadirkan dengan corak grafis yang keren. Sementara NHK RX-9 yang berdesain sporty dan stripingnya yang agresif lebih cocok untuk pemakaian dalam kota.

Yang menarik adalah program di tipe NHK Road Fighter Custom. Helm yang cocok untuk balap maupun harian, oleh DMI diadakan program kepada calon konsumen untuk memilih sendiri corak grafis helmnya. “Kami menyediakan 20 sampai 40 grafis custom, kami berikan pilihan tersebut dalam katalog. Nanti kalau mau pesan langsung email saja ke kami”, ujar Johanes Cokrodiharjo, Marketing Director PT DMI. Para calon konsumen yang tidak ingin helmnya terlihat pasaran, nantinya bisa request nama atau nomor yang akan dibubuhkan dengan cutting sticker maupun decal custom. Johanes menyebutkan, helm yang memiliki pilihan bahan dasar thermoplastic copolymer, composite Kevlar, atau carbon fibre 100% ini memiliki rentan harga mulai Rp. 500.000 sampai Rp. 3.000.000.


Selain itu, DMI juga menyegarkan grafis helm half face buat perempuan dan anak-anak, seperti NHK Godzilla, GM Evolution, GM Teen, GM Design Transformer, GM Evolution, dan GM My Melodi. NHK Godzilla pun diperbarui dengan desain visor anyar yang nyaman dibuka tutup meski menggunakan sarung tangan. Tak ketinggalan koleksi apparel terbarunya, jas hujan untuk dewasa dan anak-anak. Jas hujan yang dilabeli GM dan MAZ ini melengkapi apparel yang sudah duluan diproduksi, jaket harian, jaket turing, dan sarung tangan. Komplet!. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.