Nih, Deretan Acara Seru di IMOS MotoFest 2016

Nih, Deretan Acara Seru di IMOS MotoFest 2016
Sabtu, 5 November 2016 11:30
Ilham Pratama

Tak hanya hadir untuk meramaikan IMOS 2016, seluruh komunitas undangan MotoFest 2016 pun bisa berpartisipasi pada berbagai sajian menarik. Nikmati sajian custom bike karya builder putra bangsa pada area MotoCustom.

Ada empat builder yang sedang naik daun hadir di arena MotoCustom, yaitu Circus Local Custom, Brenkstyle, Triple C dan R Garage.

Temukan juga beragam produk aftermarket menarik pada MotoBazaar. Pertamina menghadirkan pelumas Pertamina Enduro dan kesempatan ganti oli dengan promo khusus sepanjang MotoFest. Kratingdaeng juga hadir sebagai official drink kumpul komunitas ini.

Astra Otoparts menawarkan program khusus untuk pembelian ban Aspira Premio dan Pirelli. Kemudian Pitstop menyuguhkan beberapa perlengkapan berkendara dan perawatan motor. Tak ketinggalan Ohlins, sistem suspensi ternama juga hadir dan siap melelang sokbrekernya.

Tidak ketinggalan acara-acara seru. Misalnya deklarasi klub baru, games Drag-Rong, Slow Race, dan Tarik Tambang yangmelibatkan komunitas. Ada juga photo contest pada wall of fame. 

"Semua games akan disertai hadiah-hadiah menarik. Komunitas yang kami undang pun bisa dapat kesempatan untuk menyaksikan IMOS 2016 langsung. Pokoknya seru, deh," ujar Hieronimus 'Manut' Girindra, Pemimpin Redaksi OtoRider.com. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.