Ninja ZX-25R Kembali Menggoda Lewat Suara 4-Silindernya

Ninja ZX-25R Kembali Menggoda Lewat Suara 4-Silindernya
Sabtu, 18 April 2020 10:00
Brian

Kawasaki Ninja ZX-25R memang direncanakan bakal meluncur pada 4 April 2020 kemarin ini. Namun karena wabah yang tengah melanda Indonesia dan berbagai belahan dunia, peluncurannya pun ditunda. Hingga kini, motor yang banyak dinanti-nantikan oleh para pecinta motor sport itu pun tak kunjung dipublikasi.

Meski demikian, PT Kawasaki Motor Indonesia tidak kehabisan akal untuk menggoda para peminat dari Ninja ZX-25R. Dari kanal Youtube miliknya, pabrikan hijau itu memberikan tayangan dyno run dari motor 250 cc empat silinder itu. Namun alih-alih menunjukkan hasil dyno, video Kawasaki Indonesia itu hanya memamerkan suara lengkingan mesin di rpm tinggi.

   Baca Juga: Breaking News! Kawasaki Indonesia Tunda Rilis dan Penjualan Ninja ZX-25R

Video ini diunggah pada Jum'at (17/4) yang memperlihatkan sebuah ruangan dengan mesin dyno. Di atas mesin dyno tersebut telah disiapkan Ninja ZX-25R yang sudah terpasang rapih. Kemudian terdapat pengendara yang menungganginya dan menyalakan motor tersebut hingga menyentuh red line.

Mesin Kawasaki Ninja ZX-25R

 

Namun dalam video ini, tidak terdapat banyak informasi yang dapat diketahui. Bahkan hasil dyno test atau spesifikasi mesin dari Kawasaki Ninja ZX-25R masih ditutup rapat-rapat. Informasi tersebut tampaknya harus menunggu peluncuran resmi yang dilakukan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia.

   Baca Juga: 3 Solusi Membeli Motor Matic 125 cc Bekas

Sebagai tambahan informasi, kabar terakhir Kawasaki Indonesia memang menunda peluncuran motor ini dari rencana awal pada ajang Bike Week di Ancol. Pihak pabrikan hijau itu juga tidak memberikan informasi lebih lanjut tentang kapan peluncuran dilakukan. Meski demikian, Kawasaki Global telah meluncurkan Ninja ZX-25R dengan spesifikasi balap beberapa waktu lalu.

Bagi yang penasaran dengan suara Kawasaki Ninja ZX-25R di putaran tinggi, berikut kami tautkan videonya

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.