NIU Tambah Dua Produk Skuter Listrik Baru di Indonesia

NIU Tambah Dua Produk Skuter Listrik Baru di Indonesia
Rabu, 16 Desember 2020 13:00
Brian

NIU menambah line-up produk motor listriknya di akhir tahun 2020 ini. Kali ini, merek baru yang satu ini meluncurkan skuter listrik NQi Sport dan GOVA 03 ke pasar Indonesia. Kira-kira apa saja yang ditawarkan kedua motor listrik baru ini?

Secara desain, NIU NQI Sport dan GOVA 03 memiliki bahasa desain yang sama seperti produk sebelumnya yakni NIU NGT. Desain kedua motor listrik ini sangat minimalis sekaligus futuristis. Hal ini terlihat dari minimnya garis bodi tajam dan tampilan lampu LED membuatnya terlihat canggih.

NIU NQI Sport

Secara spesifikasi NIU NQI Sport digerakkan oleh Bosch dengan kekuatan mulai 1.500 WB hingga 1.800 WB. Skuter listrik ini mampu membawa pengendara melaju hingga kecepatan 55 km/jam. Sayangnya tidak dijelaskan secara rinci mengenai ukuran baterai, kapasitas, dan jangkauannya.

   Baca Juga: United Klaim Pengisian Daya T1800 Hanya Rp 1.000 Saja!

Sedangkan mengenai fiturnya, NIU NQI Sport dilengkapi oleh konektivitas ke smartphone yang dapat memonitor kondisi baterai dan GPS. Selain itu, model ini juga dilengkapi kontrol perjalanan, parking assistant, dan sistem alarm berbasis sensor. Ditambah dengan remote control untuk mencari lokasi motor dalam kegelapan.

NIU GOVA 3

 

Kemudian pada NIU GOVA 03, dibekali dengan baterai 2.700W yang mampu melaju hingga 60 km/jam. Model yang satu ini merupakan versi lebih sederhana dari NIU NQI. Sehingga cocok untuk mereka yang mencari kendaraan praktis dan nyaman di perkotaan.

   Baca Juga: Dijual Rp 27 Jutaan, Bagaimana Detail Spesifikasi Motor Listrik Gesits?

Secara harga, NIU NQI Sport dipasarkan dalam dua varian yakni NQI Sport 26 dengan harga Rp 25,5 juta di Jakarta dan Rp 27,5 juta di Bali. Sedangkan NQI Sport 35 dipasarkan seharga Rp 33,5 juta di Jakarta dan RP 35,5 juta di Bali. Kemudian untuk GOVA 03, dipasarkan seharga Rp 20,9 juta di Jakarta dan Rp 22,9 juta di Bali. Harga tersebut sudah mendapatkan diskon serta biaya pendaftaran dan pengiriman.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.