Nobar YNCI Solo Plus Paparan Kunjungi Nol KM Aceh

Nobar YNCI Solo Plus Paparan Kunjungi Nol KM Aceh
Rabu, 1 Juni 2016 14:15
EL-DN

Seperti yang dikatakan oleh Dephy, pengurus YNCI Solo Raya bahwa mereka punya agenda setiap 3 bulan. "Kami nonton bareng di bioskop. Tujuannya selain refreshing juga memperat anggota serta menyusun kegiatan yang akan dilakukan ke depan," ujarnya pada OtoRider.com, Kamis (26/5) lalu.

Nyatanya, kumpulnya mereka saat itu tak hanya nonton namun juga memaparkan sebuah perjalanan panjang, M.Taufik, ketua YNCI Solo Raya Chapter setelah sukses melakukan perjalanan ke Nol Km Aceh pada awal Mei lalu.

"Kebetulan saya sendiri ikut perjalanan touring ke sana dengan Yamaha NMAX. Dari 30 orang yang berangkat hanya tinggal 11 orang saja. Akhirnya saya sukses sampai sana tanpa kendala," kata pengurus  YNCI Solo Raya Chapter itu.

Singkatnya acara nobar tersebut sekaligus seperti merayakan keberhasilan wakil YNCI Solo Raya Chapter berhasil merapat ke sana.

"Jalan di Sumatera itu 80% rusak. Yang bagus hanya dari Medan ke Aceh. Yang pasti saya menilai Indonesia itu indah sekali. Bahkan diperjalanan itu saya melihat fauna seperti kijang itu menyeberang jalan. Belum lagi banyak ragam bahasa yang beragam. Tak hanya Melayu," senyum pria  yang berprofesi sebagai pengacara itu. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.