Nyaris Podium, Yudhistira Kalahkan Rider Jebolan MotoGP

Nyaris Podium, Yudhistira Kalahkan Rider Jebolan MotoGP
Sabtu, 7 Mei 2016 20:05
Ilham Pratama

Di race-1 seri-2 ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2016, Buriram, Thailand nama Galang Hendra dan Ahmad Yudhistira membuat penggemar keduanya di Indonesia berdebar.

Bagaimana tidak, Yudhistira yang mewakili tim Manual Tech Kawasaki harus berjibaku menahan gempuran rider-rider jebolan MotoGP, seperti Tomoyoshi Koyama, Yuki Takahashi hingga Zaqhwan Zaidi yang menguasai podium setelah pertarungan ketat sepanjang 18 lap. Bahkan hasil yang dicapai Yudhistira lebih bagus dari rider kawakan, Anthony West yang finish ke-5. Serta Noriyuki Haga dan Ratthapong Wilairot yang gagal finish.

Tak hanya itu, Galang Hendra yang turun di kelas AP250 berama motor Yamaha R25 nyaris naik podium kalau saja tak terlibat fight hebat dengan para rider Thailand yang menguasai podium hari ini (7/5).Galang akhirnya harus puas di posisi empat. Ayo, semangat! Masih ada race-2 besok (8/5). (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.