Ohlins Indonesia Flagship and Service Center Siap Layani Konsumen

Ohlins Indonesia Flagship and Service Center Siap Layani Konsumen
Senin, 7 Desember 2015 13:05
Danu P Dirgantoro

Ohlins Indonesia yang bermarkas di Jl. Cikini Raya No. 70 kini membuka layanan khusus purna jual alias after sales yang lebih mumpuni. Pangsa pasar yang sedang bergeliat, membuat PT Sena Autopart Indonesia sebagai distributor resmi Ohlins di Indonesia semakin serius menggarap merek suspensi asal Swedia ini. Tentu demi kepuasan konsumen. Nah, apa saja yang ditawarkan?

Rully Adam Mangapul, General Manager PT Sena Autoparts menyebut konsentrasi penjualan Ohlins di Indonesia ditujukan untuk motor-motor kecil. Tak sekadar jualan, kian banyaknya peminat merupakan salah satu alasan memberikan layanan purna jual yang baik. "Khusus bagi pembeli suspensi Ohlins di Indonesia kalau mau setting atau nyetel sok belakang, ada kerusakan, peremajaan sok, sampai cuma sekedar nanya-nanya aja silakan datang ke Service Center kami. Atau hubungi ke nomer kami dulu juga bisa kalau sekedar konsultasi," ujarnya.

Sistem suspensi ini memang harganya relatif di atas suspensi aftermarket lainnya. Maka penggunaannya pun tentu akan lebih maksimal jika riders paham betul penyesuaian terhadap motor, postur badan, sampai trek yang biasa dilalui. Penyetelan pun bisa maksimal. Selain itu, jika suspensi ini mengalami masalah atau bahkan kerusakan akibat tabrakan, teknisi Ohlins Indonesia Flagship and Service Center yang sudah berkali-kali dilatih oleh principal Ohlins di Swedia siap melayani. 

Sementara itu, sebaran penjaja sistem suspensi premium ini kian luas. "Saat ini kami punya tiga puluh dealer yang menjual suspensi Ohlins, semuanya tersebar di seluruh Indonesia," jelas Bully, sapaan karibnya. "Belum lagi para sub-dealer yang juga lumayan banyak. Tapi kami sejauh ini ngontrolnya yang dealer resmi Ohlins saja. Kalau dealer resmi dan sub-dealer mungkin total ada sekitar enam puluh ya," paparnya.

Saat ini menurut Bully yang berkepala plontos itu, konsumen Ohlins di Indonesia bisa berasal dari tiga golongan utama. Yang pertama adalah tim yang terjun di arena balap profesional, kedua adalah riders yang gila kecepatan alias speed freak, dan yang terakhir adalah para pemilik motor yang mengutamakan fashion. Anda termasuk yang mana? (otorider.com)

PT Sena Autopart Indonesia

Jl. Cikini Raya No. 70

Menteng, Jakarta Pusat

021 3161606

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.