One Vixion One Brothers dan Yamaha Nmax Club Indonesia Touring Bareng Ke Dieng

One Vixion One Brothers dan Yamaha Nmax Club Indonesia Touring Bareng Ke Dieng
Senin, 11 Januari 2016 15:35
Jeffry Yanto S.

OVOB (One Vixion One Brothers) dan YNCI (Yamaha Nmax Club Indonesia) baru saja melakukan touring bersama dan hanya diwakili dari masing-masing komunitas empat orang untuk menuju Wonosobo, Jawa Tengah yang dimulai dari 30 Desember 2015 lalu pada pukul 17,15 sore hari.

Perjalanan ini melalui jalur Bekasi-Cikampek, setelah itu menembus jalur Pantura-Brebes-Kebumen-Purwerejo. Nah, setelah itu menembus Magelang dan sampai di Wonosobo. Perjalanan yang cukup jauh ini meninggalkan sepenggal cerita dari keempat rider yang menjadi perwakilan dari komunitasnya. Seperti apa sih?

Saat sampai di Perwerejo, kedua komunitas ini singgah di sekretariat PVC (Purwerejo Vixion Club) dengan tawa canda sambil menikmati jamuan yang ada. Akhirnya, touring kembali dilantunkan menuju Wonosobo yang menjadi destinasi terakhir. 

Sesampainya di alun-alun Wonosobo pada malam hari, rombongan disambut dengan komunitas VW (Vixion Wonosobo). Nah, tidak berhenti sampai di alun-alun saja yah, perjalanan kembali ditempuh mala hari juga menuju dataran tinggi dieng atau yang disebut Negeri Diatas AWan. 

Cuaca dingin khas Dieng berubah menjadi hangat, karena tujuan kedua komunitas tersebut tercapai. Setelah bermalam di Dieng, keesokan harinya kedelapan orang ini menyinggahi tempat wisata terakhirnya yakni Puncak Gunung Sikunir. Perjalan ini menjadikan keakraban kedua komunitas ini semakin hangat. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.