Osram Rilis Lampu NBR Laser di GIIAS 2017, 130 Persen Lebih Terang

Osram Rilis Lampu NBR Laser di GIIAS 2017, 130 Persen Lebih Terang
Rabu, 16 Agustus 2017 17:00
Ilham Pratama

 

Pameran GIIAS 2017 di ICE, BSD yang digelar 10-20 Agustus bukan hanya dimanfaatkan produsen mobil dan motor untuk menampilkan produk barunya. Produsen komponen aftermarket pun tak mau ketinggalan. Salah satunya produsen lampu Osram yang merilis NBR Laser di ajang tahunan tersebut.

"Osram NBR Laser dirancang dengan teknologi tinggi untuk memenuhu kebutuhan pelanggan yang menginginkan lampu otomotif dengan performa sempurna," ujar Jimmy Tjan, Marketing Manager Southern Asean Osram.

Soal keunggulannya, Osram NBR Laser diklaim lebih terang 130 persen dari lampu standar dengan jangkauan cahaya mencapai 40 meter. Selain itu, sinar putih yang dihasilkan memudahkan pengendara untuk mengenali obyek yang ada di depannya. 

Toh begitu, tak perlu khawatir lampu akan menyilaukan pengendara dari arah berlawanan. Pasalnya, garis sorot lampu NBR Laser didesain mirip dengan lampu standar, jadi meski terang, tapi fokus cahaya lampunya tetap terjaga.

NBR Laser dihadirkan untuk semua jenis kendaraan, baik mobil atau motor selama memakai dudukan lampu utama H4 atau H7. "Harganya Rp 250-350 ribu," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.