OtoRider Giveaway 30K YouTube Subscribers

OtoRider Giveaway 30K YouTube Subscribers
Minggu, 30 April 2017 13:20
Hieronimus Girindra

Seperti Anda tahu, selain menghadirkan informasi melalui situs OtoRider.com ini, kami juga hadir dengan bentuk video, berupa review sepeda motor terbaru dan hadir di YouTube. Anda mungkin sudah tahu, atau malah sudah subscribe ke channel kami tersebut. Buat yang belum tahu, silahkan buka YouTube melalui aplikasi di smartphone Anda, atau langsung buka di browser Anda https://www.youtube.com/c/otoridercom.

Sebagai media multiplatform, kami memang berkomitmen menghadirkan informasi dengan berbagai bentuk. Tampaknya, informasi berupa gambar bergerak atau video kian digemari belakangan ini. Channel YouTube OtoRider pun mengalami perkembangan sangat pesat selama beberapa bulan terakhir. Terima kasih atas perhatian dan dukungan Anda selama ini, kini YouTube Channel OtoRider sudah mencapai 30.000 subscribers. Giveaway ini adalah bentuk apresiasi kami. Mau ikutan? Ini caranya.

1. Karena acara ini adalah ekslusif untuk subscriber dari OtoRider, pastikan Anda sudah subscribe ke YouTube OtoRider kalau Anda belum.

2. Hanya Anda yang berusia di atas 16 tahun dan sudah memiliki SIM C bisa mengikuti giveaway ini. Mohon maaf buat Anda yang tidak punya SIM C, belum bisa ikut giveaway ini. Karena memang kami menjunjung tinggi safety, sehingga kami tidak merekomendasikan Anda yang di bawah 16 tahun dan belum memiliki SIM C untuk mengemudikan sepeda motor.

3. Pastikan Anda sudah like dan follow akun social media kami. Buat yang punya Facebook, like akun resmi Facebook fanpage OtoRidercom. Lalu buat yang punya instagram, follow akun resmi instagram Otoridercom karena aktivitas ini akan dilakukan pada social media kami.

Anda bisa pilih antara kedua social media itu. Kalau Anda punya Facebook, perhatikan Foto ini yang akan kami posting di fanpage OtoRidercom sesaat setelah video ini kami upload, pada Sabtu 29 April 2017 jam 19.00 WIB. Sedangkan yang punya Instagram, tunggu foto ini di Instagram OtoRidercom pada waktu yang sama, Sabtu 29 April 2017 jam 19.00 WIB. Like dan share foto itu kalau di facebook, like jika di instagram lalu tinggalkan jejak Anda dengan menuliskan sedikit komentar, Nama, merek dan tipe motor Anda dan disertai hashtag #otorider #pertaminaenduro #a1amgear dan #jphelmet.

Syarat terakhir adalah tinggalkan komentar Anda di bawah ini mengenai OtoRider bisa di laman berita situs ini, atau langsung di video giveaway kami di YouTube. Nggak harus yang bagus-bagus. Anda bisa berikan kritik dan saran Anda. Dan tenang saja, apapun komentar Anda tidak akan menjadi salah satu parameter penilaian dalam giveaway ini.

4. Kami memberikan kesempatan selama lima hari untuk mengikuti giveaway ini, dan kesempatan untuk memberikan like, komentar dan share kami akan tutup pada Kamis, 4 Mei 2017 jam 19.00. Setelah itu, tunggu saja. Kami akan menghubungi tiga orang dari Anda yang terpilih.

Lebih lengkapnya, saksikan video Giveaway 30K Subscribers kami berikut ini. Siapa tahu, Anda yang beruntung.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.