Paguyuban Motor Honda Jepara, Gelar Turing Wisata Plus Bersih Pantai

Paguyuban Motor Honda Jepara, Gelar Turing Wisata Plus Bersih Pantai
Rabu, 17 Mei 2017 15:00
Ilham Pratama

Minggu Pagi (14/5), puluhan remaja terlihat berkumpul di pantai Bondo, Jepara-Jawa Tengah. Bukan dalam sisi negatif, tapi remaja pecinta sepeda motor Honda yang tergabung dalam Paguyuban Motor Honda Jepara (PMHJ) ini tengah melakukan sosial bersih  Minggu Pagi (14/5).

Para rider ini melakukan kegiatan turing wisata sekaligus pembersihan dengan pungut sampah di sekitar kawasan Pantai Bondo yang dijuluki pantai ombak mati tersebut.

Ketua Umum PMHJ Nurwakit Anwar mengatakan, kegiatan yang dilakukan kelompoknya ini sebagai bukti kecintaan mereka terhadap kebersihan lingkungan."Jadi, kami tidak hanya mengurus masalah motor, tapi persoalan lingkungan juga masuk dalam program yang akan kami lakukan dalam komunitas Paguyuban Honda di Jepara ini," ujarnya.

Sementara Ketua Vario Jepara, M.Abdul Ghofur yang juga ikut dalam kegiatan peduli lingkungan ini mengatakan, tujuan yang ingin dicapai adalah untuk melihat Kabupaten Jepara menjadi indah dan bersih dari sampah.

"Mudah-mudahan pemerintah daerah melihat kegiatan ini sebagai hal yang positif. Kami bukan geng motor, tapi pecinta sepeda motor yang cinta lingkungan dan kebersihan," ucapnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.