Paket Performa Moto1 Khusus Yamaha NMax, Dongkrak Kapasitas Mesin

Paket Performa Moto1 Khusus Yamaha NMax, Dongkrak Kapasitas Mesin
Minggu, 12 Juni 2016 10:05
Ilham Pratama

Bagi Anda yang belum puas performa standar Yamaha NMax tak perlu cemas, karena parts pendongkrak tenaganya sudah banyak tersedia di pasar.

Salah satunya, merek Moto1 asal Taiwan yang ditawarkan Abirawa Speedshop, Pinang Ranti. Peranti yang terdiri dari paket bore up 180 cc dan piggyback ini diklaim bisa menaikan performa motor, namun masih nyaman dipakai harian, atau turing.

"Kami sediakan beberapa komponen peningkat performa NMax, bisa dibeli satuan, maupun paketan," ucap Amir Hamzah, punggawa Abirawa Speedshop.

Komponen tersebut diantaranya piston set 63mm Moto1 seharga Rp 350 ribu. Kem racing Rp 800 ribu. Serta piggyback Moto1 racing seharga Rp 2 juta. "Komponen ini untuk mengatur settingan pada ECU standar. Karena pemasangan piston 63 mm menjadikan kapasitas NMax yang semula 155 cc jadi 180 cc, mengharuskan setting ulang pada debit bahan bakar dan udara masuk, ini yang diatur oleh piggyback," pungkasnya.

Nah, buat yang berminat bisa sambangi bengkel Abirawa Speedshop di Jalan Pinang Ranti 2, No.39, atau bisa kontak dulu ke 021-8011-580 untuk kepastian stoknya.(otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.