Paling Digemari, Berikut Skema Kredit Vespa Primavera dan Sprint

Paling Digemari, Berikut Skema Kredit Vespa Primavera dan Sprint
Selasa, 4 Februari 2020 08:00
Brian

Vespa matic kini banyak digemari anak muda karena memiliki tampilan klasik dan fitur yang modern. PT Piaggio Indonesia pun memiliki rentang model yang cukup luas di jajaran produknya. Mulai dari entry level, mid class, dan paling tingginya berada di GTS Series.

Di segmen entry level, pabrikan Italia ini memiliki produk Vespa LX dan S yang menggunakan mesin 125 cc. Kemudian di segmen menengah terdapat Primavera dan Sprint yang dibekali mesin 150 cc. Di posisi tertinggi terdapat GTS Super 150 dan GTS 300 Super Tech.

   Baca Juga: Piaggio Akan Tambah Pilihan Vespa 300 cc di 2020

Berdasarkan penuturan Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, model di mid class menjadi paling banyak diminati konsumen. Menurutnya penjualan Primavera dan Sprint berkontribusi terbesar dibandingkan segmen lainnya. Hal ini disebutkan karena kedua produk tersebut merupakan produk inti dari Vespa saat ini.

Vespa sprint S 2019 Main

 

"Untuk penjualan terbesar itu Vespa Sprint dan Primavera. Itu adalah core produk kami, keduanya berkontribusi 50% lebih terhadap penjualan," ujar Marco di Jakarta beberapa waktu lalu.

   Baca Juga: Piaggio Masih Persiapkan Vespa Elettrica untuk Indonesia

Soal harganya, kini Vespa Primavera dibanderol seharga Rp 44.200.000 untuk versi ABS dan Rp 46.700.000 untuk versi S ABS. Sedangkan untuk Vespa Sprint dibanderol seharga Rp 47.000.000 untuk versi ABS dan Rp 49.500.000 untuk versi S ABS.

Karena banyaknya peminat akan Vespa Primavera dan Sprint, OtoRider menyajikan skema cicilan dari kedua produk tersebut. Skema ini didapatkan dari dealer resmi Piaggio Vespa DPM Rawamangun, Jakarta Timur. Harga yang tercantum pun merupakan harga patokan untuk wilayah Jadetabek.

Skema cicilan Vespa Primavera dan Sprint Januari 2020

Skema cicilan Vespa Primavera dan Sprint Januari 2020

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.