Pamer Motor Baru, Suzuki Ikutan Bikin Online WEB Motorcycle Show

Pamer Motor Baru, Suzuki Ikutan Bikin Online WEB Motorcycle Show
Kamis, 26 Maret 2020 14:00
Brian

Sejumlah pameran otomotif di Jepang secara resmi telah dibatalkan. Setidaknya terdapat dua pameran, yakni Osaka Motorcycle Show dan Tokyo Motorcycle Show. Karena batalnya kedua acara tersebut, sejumlah pabrikan mulai berpikir kreatif untuk peluncuran produk barunya.

Seperti Suzuki yang berencana untuk meluncurkan motor barunya di Jepang secara online. Dilansir dari RideApart, Suzuki Jepang akan memperkenalkan Gixxer 250 terbaru. Peluncuran akan dilakukan melalui ajang daring bernama Suzuki WEB Motorcycle Show.

   Baca Juga: Husqvarna Recall Dua Produk Motornya, Apa Kerusakannya?

Suzuki WEB Motorcycle Show dapat ditemui di website resmi Suzuki Jepang. Kabarnya laman untuk peluncuran daring itu dapat diakses mulai Jum'at (27/3) besok. Perbedannya, pada pameran motor ini calon konsumen tidak dapat mencoba motornya secara langsung.

Suzuki Gixxer SF 250

 

Suzuki Gixxer 250 sebelumnya telah hadir lebih dahulu di pasar India. Motor tersebut memiliki mesin SOHC 249 cc dengan 4-klep terbaru. Tenaganya diklaim mencapai 26 daya kuda dan konsumsi bahan bakar yang mencapai 38,5 km/liter.

   Baca Juga: Ducati Streetfighter V4 Resmi Diluncurkan Secara Streaming

Selain Gixxer 250, Suzuki juga mempertontonkan sejumlah produk motor lainnya. Di antaranya terdapat V-Storm 1050 XT, Katana, dan SV650X. Sebelumnya Honda juga memiliki rencana untuk melakukan peluncuran secara daring.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.