Pameran Digital MOAS 2020 Hadir di Jawa Tengah, Semarang, dan DIY

Pameran Digital MOAS 2020 Hadir di Jawa Tengah, Semarang, dan DIY
Sabtu, 5 September 2020 15:00
Thio Pahlevi

Gelaran Mandiri Utama Finance Online Autoshow (MOAS) akan kembali diadakan untuk menyasar masyarakat di Jawa Tengah, Semarang, dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Sebelumnya, ajang pameran motor dan mobil ini sukses diselenggarakan di wilayah Jabodetabekser pada Juli 2020 lalu.

Kali ini, pameran akan kembali diadakan pada 7-13 September 2020. Di ajang tersebut, akan tersedia ragam penawaran menarik yang memungkinkan nasabah untuk mendapatkan kendaraan impian hanya dari rumah saja. Dengan adanya MOAS, masyarakat bisa merasa nyaman dan aman untuk bertransaksi memenuhi kebutuhan akan kendaraan dari mana saja.

   Baca Juga: Cegah Rusak, Berikut Tips Rawat Remot Keyless Motor Honda

Hal ini pun dijelaskan langsung oleh Stanley Setia Atmadja selaku Direktur Utama Mandiri Utama Finance. Menurutnya, di masa wabah ini, banyak nasabah yang mulai mencari kendaraan pribadi untuk faktor kenyamanan dan keamanan.

Pameran Digital Mandiri Utama Finance Online Autoshow (MOAS)

"MUF (Mandiri Utama Finance) menjawab kebutuhan tersebut melalui inovasi yang mempermudah pembelian kendaraan. Melalui MOAS, pelanggan dapat memilih mobil dan motor serta paket pembiayaan tanpa melakukan pertemuan langsung secara fisik melalui website www.mufautoshow.id," ujar Stanley.

   Baca Juga: Lebih Dekat dengan Honda CBR250RR Spesifikasi Balap. Berapa Harganya?

Melalui laman tersebut, pelanggan akan mendapatkan kemudahan dan pengalaman membeli kendaraan mobil baru, motor baru, mobil bekas, motor bekas, serta fasilitas trade in. Rangkaian promo khusus juga telah disiapkan untuk menarik perhatian pengunjung, seperti angsuran motor baru mulai Rp19 ribuan/ hari serta penawaran motor bekas dengan potongan angsuran hingga 3x.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.