Pameran Komponen Aftermarket AutoPro 2017 Resmi Dibuka

Pameran Komponen Aftermarket AutoPro 2017 Resmi Dibuka
Kamis, 23 Februari 2017 12:00
Ilham Pratama

Hari ini, 23 Februari 2017 gelaran pameran sektor komponen aftermarket AutoPro 2017 resmi dibuka. Ajang ini berlangsung hingga 25 Februari 2017 di Hall A-B, Jakarta Convention Centre (JCC), Indonesia.

Di gelaran yang diselenggarakan oleh Nine Events dan Tarsus Group Plc ini akan menghadirkan para pemain di sektor industri otomotif, mulai dari para Agen Pemegang Merek (APM) hingga komponen aftermarket untuk berkolabrasi dan menyuguhkan teknologi terkini yang mereka miliki.
 
“Hari ini, AutoPro Indonesia resmi dibuka untuk memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi industri auto aftermarket di Tanah Air untuk mengembangkan bisnisnya. Mereka dapat bertemu dan berinteraksi langsung dengan para pemain di industri yang sama, tak hanya dari dalam negeri, namun juga dari mancanegara.” ujar Lia Indriasari, Presiden Direktur Nine Events, selaku penyelenggara AutoPro.
 
Sebagai pameran B2B, pameran AutoPro Indonesia terbuka bagi para buyers dengan melakukan pre-registration. Registrasi on the spot pun dibuka sepanjang pameran AutoPro Indonesia berlangsung, dan tidak dikenakan biaya masuk.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.