Pameran Motor Custom, KUSTOMFEST 2019 Segera Ramaikan Yogyakarta

Pameran Motor Custom, KUSTOMFEST 2019 Segera Ramaikan Yogyakarta
Minggu, 29 September 2019 11:30
Brian

Indonesian Kustom Kulture Festival alias KUSTOMFEST telah menginjak usia kedelapan. Di tahun ini, KUSTOMFEST akan mengangkat tema Back To The Roots sebagai upaya mengikis segala perbedaan dan terus memacu karya anak bangsa. Tahun ini, KUSTOMFEST akan diselenggarakan di Jogja Expo Center pada tanggal 5-6 Oktober 2019.

"KUSTOMFEST 2019 Back To The Roots adalah ajakan kami ke semua anak bangsa termasuk di dunia kustom untuk kembali berjalan bergandengan tangan. Kami kembali berkarya bersama-sama dengan mewarisi semangat keberagaman menggapai harapan dalam suasana dami," ujar Lulut Wahyudi selaku Director KUSTOMFEST lewat keterangan tertulis.

   Baca Juga: Motor Pabrikan Retro-Klasik Makin Banyak, Apa Kata Builder Motor Custom?

KUSTOMFEST memiliki program rutin seperti Kustom Bike Show, Hot Rod & Kustom Car Show, Pinstripe Carnival, Body Art Show, Art Island, Kustom Bicycle, Diecast Show, Photo Contest, Stuntrider, BMX Arena, Junkyard dan Paint Battle. Selain program rutin tersebut, KUSTOM FEST memiliki agenda tambahan yakni Flat Track Race. Flat Track Race adalah balapan motor di trek tanah yang dikenal pada awal tahun 1920-an.

KUSTOMFEST 2019

 

KUSTOMFEST 2019 pun ternyata cukup menarik builder dari luar negeri. Satu di antaranya adalah Shinya Kimura dari Chabott Engineering. Pria asal Jepang yang berkarya di Amerika ini dapat menjadi daya tarik para builder kustom di Indonesia. 

   Baca Juga: Custom War 2019 Sukses Datangkan Puluhan Ribu Pengunjung

Bagi yang ingin mengunjungi KUSTOMFEST 2019, cukup membayar Rp 60.000 untuk tiketnya. Tiket tersebut bisa digunakan untuk melihat berbagai kegiatan yang diselenggarakan selama KUSTOMFEST. Ditambah pengjunjung juga berkesempatan memenangkan Lucky Draw berupa Kustom Bike untuk dibawa pulang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.