Pasar Skutik Rp 20 Jutaan Semakin Ramai, Inilah Pilihannya

Pasar Skutik Rp 20 Jutaan Semakin Ramai, Inilah Pilihannya
Rabu, 27 Maret 2019 14:30
Yulian Lahardi

Saat ini pasar motor yang terbilang laris di Indonesia, di antaranya ada di angka Rp 20 jutaan. Nah, yang mengisi di pasar ini kebanyakan dari model skutik, sebut saja mulai dari Yamaha FreeGo, Yamaha Lexi, hingga Honda Vario.

Seperti yang pernah diutarakan Andy Susanto selaku Kepala Dealer Honda Astra Motor di kawasan Astra Biz Center, BSD, Tangerang, dalam sebuah kesempatan, menyebut Honda Vario menjadi salah satu volume maker Honda. "Di samping Honda BeAT, Honda Vario dan Scoopy menjadi volume maker Honda," jelasnya.

Honda Vario 125

Baca juga: Yamaha Aerox Standar Bisa Dibeli Dengan Uang Muka Rp 2 Juta, Begini Caranya!

Nah, bila Anda kepincut mengejar skutik dengan nilai ekonomis tapi masih mengejar gengsi, inilah pilihan skutik di angka Rp 20 jutaan. Pertama Anda bisa pilih Vario 125 CBS-ISS yang dibanderol Rp 20,150 juta (On the Road DKI Jakarta & sekitarnya) bila merujuk daftar harga dari PT. Astra Honda Motor . 

Skutik ini terbilang ciamik dengan desain anyar yang baru diperkenalkan tahun 2018 lalu. Selain itu ada Yamaha FreeGo tipe S yang dijual Rp 20,325 juta. Kelebihan Yamaha FreeGo ada pada ruang barang yang lega, yaitu 25 liter sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak termasuk helm full face standar Yamaha. 

Yamaha FreeGo

Berikutnya ada Yamaha Lexi versi terendah yang memiliki keunggulan berupa mesin generasi baru Blue Core 125 cc yang dilengkapi dengan liquid cooled sehingga lebih efisien, bertenaga dan handal. Untuk menebusnya, silakan siapkan dana Rp Rp 20.710.000.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.