Patut Dicontoh, Ini Impian Nicky Hayden Sejak Kecil!

Patut Dicontoh, Ini Impian Nicky Hayden Sejak Kecil!
Kamis, 25 Mei 2017 12:00
Ilham Pratama

Orang bijak kerap berkata, gantungkanlah cita-cita setinggi langit. Hal ini juga yang diterapkan oleh juara dunia MotoGP 2006, Nicky Hayden yang meninggal pada Senin (22/5) lalu.

Dikutip dari akun Instagram resmi Colin Edwards, rekannya sesama rider asal Amerika Serikat, Hayden yang meninggal di RS Maurizio Bufalini Cesena, Italia telah memimpikan menjadi juara dunia sejak usia 12 tahun. Dan seperti apa impian lain Hayden?

"Hai, Nama saya Nicky "Mr. Dirt" Hayden. Saya berusia 12 tahun. Saya pembalap  Yamaha 125 cc dan 250 cc di dirt track serta YSR50 dan RS125 di Road Race," buka Hayden yang sudah sejak 12 tahun memakai nomor start 69 tersebut.

Dirinya pun mengungkapkan impiannya di masa depan, yang hebatnya rata-rata hampir semua terkabul.

Baca Juga: Ini Fakta Prestasi Nicky Hayden yang Jarang Diketahui Publik

Misalnya, dirinya yang ingin menjadi pembalap profesional di usia 16 tahun. Impian lainnya, menjadi juara nasional dirt race di tahun pertamanya.

Bahkan mimpi yang terbilang tinggi seperti mencatatkan nama sebagai juara termuda ajang balap Daytona 200 juga terwujud. Pun demikian dengan impian terbesarnya sebagai pembalap pabrikan di balapan dan berkeliling dunia untuk menjadi juara dunia juga terkabul.

Yang patut dicatat, Hayden juga memiliki janji untuk tak pernah menggunakan narkoba karena dirinya selalu ingin menjadi pemenang. Selain itu, Hayden tak melupakan sekolah karena mendapat nilai A dan B juga menjadi salah satu cita-citanya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.