Patut Dicontoh, Yayasan Wahana Artha Donasi di Dua Lokasi

Patut Dicontoh, Yayasan Wahana Artha Donasi di Dua Lokasi
Kamis, 3 Januari 2019 17:00
Yulian Lahardi

Tsunami yang landa pantai Anyer hingga Tanjung Lesung dan sebagian wilayah pantai Lampung Selatan, sebabkan kesedihan mendalam bagi masyarakat dan wisatawan yang mengalaminya. Tidak hanya rugikan harta benda, namun kesedihan yang terjadi di penghujung tahun 2018 ini juga timbulkan ratusan korban jiwa.

Baca juga: Daftar Harga Motor BMW Di Bulan Januari 2019 Untuk Wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya

Kondisi inilah yang membuat Yayasan Wahana Artha (YWA) ikut membantu berikan bantuan untuk sedikit meringankan korban bencana tsunami Selat Sunda. Pada Jumat (28/12) lalu, tim YWA terdiri dari tim Corporate Social Responsibility (CSR), Rumah Sehat Wahana (RSW), hingga tim sales SWAT (Sport Winning Army Team) bergerak salurkan bantuan.

“Sebelum kami bergerak donasi, kami melakukan survey. Lalu kami menetapkan untuk memberikan donasi di salah satu desa yang mengalami kerusakan akibat tsunami yaitu desa Tanjung Jaya, Panimbang, Lebak Banten, “ papar Ketua Umum Yayasan Wahana Artha, Ronnal Prawira.

Donasi kali ini, YWA coba berikan bantuan yang mendasar diperlukan warga Tanjung Jaya. Adapun donasi tersebut di antaranya bahan sembako, kebutuhan rumah tangga, dan pakaian yang layak bagi warga yang membutuhkan. 

“Selain barang dan bantuan untuk korban di Banten, kami juga berikan bantuan dana kepada warga Lampung. Tidak hanya berasal dari yayasan, dana ini juga diperoleh dari bantuan Paguyuban Dealer Honda Jakarta,” jelas Ronnal.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.