Paulus B Suranto Mundur Dari Triumph Indonesia

Paulus B Suranto Mundur Dari Triumph Indonesia
Jumat, 22 April 2016 11:00
Bramantia Tamtama

Sejak menjabat sebagai Managing Director PT Triumph Motorcycle Indonesia (Agen Pemegang Merek motor Triumph) pada 2014 lalu, berbagai prestasi telah dicapai oleh Paulus B Suranto. 

Salah satunya berhasil merangkul konsumen baru pengguna motor asal Inggris tersebut, hingga mencapai angka penjualan sebanyak 120 unit.  Padahal pada kurun 2015 lalu, pasar motor besar sedang dalam kondisi terseok-seok. Tentu perbandingannya dengan tahun 2014.

Kini setelah dua tahun berkarier, terhitung mulai 29 April 2016, Paulus memutuskan mundur.  “Saya mengucapkan terima kasih banyak atas kesempatan yang baik selama bersama PT TMI. Saya yakin, dengan kekuatan brand Triumph yang telah dipercaya konsumen muda yang cool, trendy dan  jaringan sales dan aftersales cukup kuat, Triumph bakal terus eksis dan tumbuh di Indonesia,” ungkapnya.

Meski demikian, karirnya di bisnis industri otomotif nasional tak terhenti begitu saja. Selepas dari PT TMI, ia akan kembali memimpin sebuah brand. "Tunggu saja, kalau sudah waktunya saya umumkan seragam barunya," tutup Paulus sambil tersenyum. Sip lah! (otorider.com)
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.