Peduli Pendidikan, DAM Salurkan Donasi 46 Unit Sepeda Motor ke SMK Binaan

Peduli Pendidikan, DAM Salurkan Donasi 46 Unit Sepeda Motor ke SMK Binaan
Senin, 1 Februari 2016 10:05
Ilham Pratama

Berlokasi di di SMK YPC (Yayasan Pesantren Cintawana) kota Tasikmalaya, PT Daya Adicipta Motora (DAM), Main Dealer sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menyerahkan 46 unit motor donasi untuk 46 SMK binaan.

"Hingga saat ini SMK TSM Honda  di Jawa Barat yang sudah MOU dengan DAM sebanyak 105 SMK TSM Harapan DAM tahun 2016 ini melakukan MOU dengan SMK TSM yang ada di Jawa Barat dengan jumlah total 123 SMK TSM Honda," ujar Yudi Heriyadi, Manager Technical Development DAM disela penyerahan (31/1).

Dengan ada nya MOU ini diharapkan Siswa SMK TSM bisa berkembang dan mendapatkan peluang untuk langsung bekerja pada bidang yang dipelajarinya.

Servis Ekonomis

Dalam rangkaian kegiatan ini juga tersedia servis ekonomis dengan 10 pit guna memberikan pelayanan servis ekonomis kepada konsumen sepeda motor Honda. Meski berjudul ekonomis namun layanan yang diberikan tetap Paket Servis Lengkap dan ditangani langsung oleh mekanik –mekanik handal bengkel resmi Honda dibantu  oleh siswa SMK Teknik Sepeda Motor yang kompeten.

Kegiatan servis kunjung ini ditargetkan mampu melayani 300 unit sepeda motor Honda dalam 2 hari. Servis kunjung ini juga merupakan wujud kepedulian Honda khususnya AHASS, agar bisa lebih dekat dengan konsumennya. Selain itu, servis kunjung AHASS ke SMK juga merupakan wadah bagi siswa SMK khususnya teknik sepeda motor Honda untuk melihat langsung gambaran proses kerja & standar servis di AHASS. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.